Home » » Terbaik dari Atraksi San Francisco

Terbaik dari Atraksi San Francisco


Beberapa kota di Amerika sangat ahli dalam grosir situs kronologis mereka seperti San Francisco yang benar-benar mengubah Fisherman's Wharf menjadi salah satu atraksi turis yang paling diminati di dunia. Kecuali anda benar-benar harus datang pagi-pagi, anda tidak akan menemukan jejak kehidupan depan air tradisional, yang pernah tinggal di sana.

Sebagian besar wisatawan mengendarai fisherman's Wharf mengembang antara Dermaga 39 dan Ghirardelli Square. Ini memiliki banyak toko kenang-kenangan, hotel murah, atraksi yang keras, dan harga terjangkau "museum". Ini adalah tempat yang sangat bising. Tapi! Itu dan sekarang merupakan dermaga nelayan sejati! Anda akan menemukan tempat, pemandangan, dan kegembiraan yang paling luar biasa di sini.

Mengakomodasi sejumlah 350 kapal, dua marinir perbatasan PIER 39 dan rumah bayang biru & emas yang mengunjungi armada atraksi.

Dalam beberapa tahun terakhir, sekitar 600 singa laut California telah sampai di rumah di dermaga apung yang berdekatan. Sampai mereka membuang lapangan bermain baru mereka yang terlihat lebih dan lebih tidak mungkin, makhluk-makhluk yang lucu dan menusuk ini (beberapa malam anda bisa mendengarnya dari Washington Sq.) Adalah salah satu atraksi bebas yang paling bagus di dermaga.

Program yang dipimpin oleh dokter, di tangan PIER 39 pada akhir pekan dari jam 11 pagi sampai jam 5 sore, mendidik pengunjung tentang variasi, lingkungan, dan kelenturan singa laut California.

Permen kapas dan kenang-kenangan semuanya baik dan bagus, tapi jika anda ingin sampai ke jantung dermaga - perahu - tidak ada tempat lagi untuk melakukannya daripada di dermaga, tentu saja salah satu tempat perbelanjaan paling bagus di kawasan dermaga. Bergantung pada waktu, anda bisa melihat pembangun kapal di tempat kerja atau keluarga menaiki kapal seperti yang dilakukan orang pada awal 1900-an.

Jangan menjauhkan diri dari koleksi kebanggaan dan kesenangan kapal bersejarah, bagian dari San Francisco Maritime National Historic Park, semua itu bisa naik. Beberapa orang merasakan kasih sayang untuk Fisherman's Wharf; yang lain tidak bisa cukup jauh darinya. Sebagian besar setuju bahwa, untuk disempurnakan atau lebih buruk lagi, itu harus dilihat setidaknya sekali seumur hidup anda. Artikel ini dipersembahkan oleh http://lasercuttingspecialists.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.