Home » » Belanja Bersama Paman Sam - Perincian Lelang Pemerintah

Belanja Bersama Paman Sam - Perincian Lelang Pemerintah

A Retailer's Bargain Paradise?

Kita semua telah mendengar tentang transaksi luar biasa yang dapat Anda temukan di lelang pemerintah — pesawat, kereta api, dan mobil sepupu paman tetangga Anda mengambil satu lagu. Tetapi seberapa benar kisah-kisah ini? Apakah lelang pemerintah benar-benar sumber yang baik untuk membeli produk untuk dijual kembali? Jawabannya adalah mereka BISA MENJADI, tetapi Anda harus tahu apa yang Anda lakukan.

Di mana Pemerintah. Lelang mendapatkan produk mereka?

Lelang pemerintah dapat diadakan secara online, langsung ‘langsung’ atau penawaran tertutup. Mereka memperoleh produk mereka dari dua sumber utama -

1. Barang yang mereka sita karena kegiatan kriminal atau pajak yang menunggak.
2.Barang badan dari pemerintah telah tetapi tidak lagi membutuhkan.

Menurut Ian Aronovich, presiden dan CEO http://www.GovernmentAuctions.org ®, alasan bahwa lelang dapat memberikan penawaran hebat adalah bahwa “pemerintah memperoleh [barang] secara gratis atau murah dan karena pemerintah tidak tidak memiliki laba tradisional seperti perusahaan. "Mereka akan menjual kepada penawar tertinggi bahkan jika mereka mendapatkan kurang dari nilai pasar.

Sumber Produk Kiat 1: Teliti sebelum Anda menawar

Jika Anda sumber produk melalui lelang pemerintah untuk dijual kembali online pastikan Anda tahu nilai pasar produk sebelum Anda menawar. Kunci untuk tidak overbidding adalah meneliti item sebelumnya. Sebagian besar lelang pemerintah akan menerbitkan daftar barang yang tersedia 2 hingga 3 minggu sebelum pelelangan. Dan saat itulah Anda perlu memulai pekerjaan rumah Anda.

Buku Biru adalah sumber yang bagus untuk meneliti nilai produk. Ada panduan harga di luar sana untuk apa pun yang Anda minati. Beberapa yang paling populer adalah:

• Mobil — Buku Kelley Blue. (http://www.kbb.com)
• Elektronik — Orion Blue Book. (http://www.orionbluebook.com)
• Antiques — Kovels Antiques and Collectibles Price Guide (http://www.Kovel.com)


Sumber Produk Kiat 2: Tetapkan batas penawaran

Setelah Anda mengetahui nilai pasar barang-barang yang Anda minati, kurangi saja laba yang Anda harapkan. Hasilnya adalah tawaran teratas Anda untuk item tersebut. Anda benar-benar harus mengetahui jumlah maksimum yang bersedia Anda tawar pada item apa pun sebelum Anda pergi ke pelelangan atau Anda mungkin akan terjebak membayar lebih banyak daripada nilai barang. Ketahui tawaran maksimum Anda, dan patuhi mereka.

Jika\ anda ingin mencari wiser sebaiknya anda baca belanja wiser untuk elektronik untuk anda yang akan membeli wiser untuk eletronik anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.