Home » » Tips dari Kontraktor Pengecatan Profesional

Tips dari Kontraktor Pengecatan Profesional

Jika anda hendak melamar kerja baca juga melamar kerja penerjemah untuk anda yang ingin melamar kerja untuk penerjemah. Semua ada disana lengkap dibahas untuk melamar kerja sebagai penerjemah.

Selama tahap akhir dari proyek lukisan, melakukan tur di seluruh area dan menilai kualitas pekerjaan harus menjadi yang pertama dalam daftar yang harus dilakukan. Berikut adalah beberapa tips dari kontraktor lukisan profesional untuk pemeriksaan permukaan selesai. Jika memungkinkan, periksa permukaan yang dicat baik di siang hari maupun cahaya buatan. Anomali yang berbeda dapat terlihat dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.


Bahkan Cakupan

Carilah liputan cat yang diterapkan secara merata dan konsisten. Untuk menemukan cakupan yang tidak merata atau tidak merata, pilihan terbaik Anda adalah memeriksa bingkai jendela dan sudut-sudut yang berdekatan. Pastikan garis pekerjaan cat bersih dan merata dan tidak ada celah dalam cakupan.

Tidak ada cacat

Carilah tonjolan, retakan, adhesi aneh, dan anomali lainnya di permukaan. Cacat ini sering merupakan tanda dari lapisan yang tidak diaplikasikan dengan benar, atau komplikasi yang tidak terduga dalam prosesnya. Jika ada yang salah, tanyakan pada area kontraktor lukisan Anda dan mintalah penjelasan.

No Bleed Through

Pekerjaan pengecatan yang selesai dengan benar membutuhkan beberapa lapis produk untuk cakupan yang merata dan kualitas perlindungan yang baik. Periksa untuk memastikan bahwa Anda tidak dapat melihat cat lama apa pun melalui lapisan cat baru. Demikian pula, waspada terhadap pendarahan primer melalui cat baru.

Terlihat Baik Sampai Dekat dan dari Jarak Jauh

Akhirnya, melangkah mundur dan melihat keseluruhan hasil proyek. Kadang-kadang, masalah halus tidak menampakkan diri sampai Anda mengambil langkah mundur dan melihat gambaran besar. Jika Anda melihat sesuatu yang hanya sedikit, itu mungkin merupakan tanda cacat yang tergelincir oleh pemeriksaan close-up. Ambillah ayunan lain melalui proyek untuk menemukan kelemahan tersembunyi.

Anda tidak perlu melakukan pemeriksaan ketat semua sendiri. Kontraktor lukisan yang baik akan membantu Anda menilai pekerjaan mereka dan berjalan melalui proyek selesai dengan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.