Home » » Perekonomian AS Membutuhkan Tenaga Kerja Asing yang Terampil

Perekonomian AS Membutuhkan Tenaga Kerja Asing yang Terampil

Jika anda ingin membuat alat press untuk bisnis kecil sebaiknya anda baca cara membuat alat press bisnis kecil anda sendiri untuk ada yang ingin membuat alat press untuk bisnis kecil anda semua ada disana lengkap.

Perdebatan baru-baru ini mengenai kebijakan imigrasi umumnya menggambarkan imigran sebagai orang yang tidak terdokumentasi, tidak terdidik yang membanjiri perbatasan kita tanpa pemeriksaan.

Meskipun banyak imigran yang masuk ke negara ini adalah buruh kasar yang menyediakan layanan penting di banyak sektor ekonomi kita, sama pentingnya dengan debat imigrasi adalah para profesional asing berpendidikan tinggi yang keterampilannya memainkan peran penting dalam pengayaan ekonomi kita.


Perekonomian AS telah bergeser secara signifikan selama 50 tahun terakhir. Kami bukan lagi negara kerah biru yang pernah kami miliki. Transformasi dari manufaktur ke ekonomi berbasis pengetahuan telah menciptakan permintaan yang berkembang untuk pekerja teknis terampil. Tuntutan ini disertai dengan penurunan jumlah siswa kelahiran asli yang mencari gelar di bidang sains, teknik, dan teknologi.

Lembaga pascasarjana kami yang bergengsi saat ini melatih lebih banyak warga negara asing daripada warga AS di bidang ini. Untuk mengurangi kekurangan tenaga kerja, bisnis AS harus dapat merekrut dan mempekerjakan tambahan profesional yang lahir di luar negeri.

Kami harus mempertahankan para profesional terdidik yang telah kami latih secara internal untuk mendapatkan manfaat dari keterampilan unik yang mereka miliki. Dengan mengirimkan pekerja terbaik dan tercerdas kembali ke negara masing-masing, kita hanya menciptakan persaingan untuk diri kita sendiri, dengan demikian mengurangi pengaruh ekonomi Amerika.

Untuk meningkatkan jumlah profesional berketerampilan tinggi di negara ini, perlu untuk mereformasi sistem imigrasi berbasis ketenagakerjaan dan menyediakan sejumlah jalan yang memadai di mana bisnis AS dapat mempekerjakan pekerja khusus secara hukum. Kita harus meningkatkan jumlah visa pekerja khusus yang diberikan.

Visa H-1B, atau visa pekerja terampil sementara, saat ini dibatasi hanya 65.000 per tahun. Namun, "batas" ini dicapai dalam beberapa bulan, dan bisnis AS dilarang mempekerjakan profesional yang lahir di luar negeri untuk sisa tahun fiskal.

Pada saat yang sama, kita harus meningkatkan perekrutan dan pelatihan siswa AS. H-1B visa mempercepat proses ini; sebagian besar biaya pemrosesan untuk visa H-1B ditujukan untuk pendidikan dan pelatihan para mahasiswa AS di bidang sains dan teknologi.

Penting bahwa pekerja terampil tidak diabaikan dalam perdebatan saat ini mengenai reformasi imigrasi komprehensif. Menaikkan batas visa H-1B sangat penting untuk mempertahankan kepemimpinan kami di pasar dunia. Dengan mempertahankan warga negara asing, kami dapat memastikan bahwa bisnis AS memiliki pekerja paling berkualitas di bidangnya, membantu Amerika mempertahankan keunggulannya dalam ekonomi global yang semakin kompetitif.

Deborah Notkin adalah presiden Asosiasi Pengacara Imigrasi Amerika. - NU

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.