Home » » Portal baru di Konferensi WEB: Tele-ficiencia.com

Portal baru di Konferensi WEB: Tele-ficiencia.com

Aplikasi yang tersedia untuk setiap fungsi bisnis dijelaskan dalam portal Tele-eficiencia.com: manajemen, pemasaran, penjualan, produksi, layanan, personalia, keuangan. Dan bahkan lebih, praktik terbaik inspirasi Amerika untuk WEBinar, eSales, eService, eCRM, eMeeting, dan eLearning dijelaskan dalam bahasa Spanyol.

Sebuah Konferensi WEB dikembangkan secara virtual melalui internet sebagai pertemuan tradisional. presentasi PowerPoint dapat dibuat, atau berkonsultasi dokumen, Anda dapat menggambar di layar dan juga suara pada hasil presentasi, hasil suara dapat diumumkan pada layar peserta. Di portal tele-eficiencia.com terdapat banyak sumber dokumentasi dan media (video, PowerPoint) yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan WEBconference Anda. Portal ini juga memberi Anda deskripsi dan tautan dengan konferensi audio gratis, voice over IP (Skype) dan layanan pemungutan suara.

Portal tele-eficiencia.com juga menyajikan perbandingan harga dari sejumlah penyedia layanan jenis ini. Ini memiliki integrasi dengan beberapa sistem manajemen klien (CRM) yang kontaknya sering menjadi peserta WEBinars atau eMeetings. Di antara sistem CRM yang integrasinya didokumentasikan, ada: Accpac (Sage), ACT! (Sage), Memperjelas (AmDoc), Memulai, tambang emas (Front Range), Maximizer, Microsoft CRM (Dynamics), mySAP CRM, Onyx, paling utama, Salesforce.com, SalesLogix (Sage), Selligent, Siebel (Oracle).

Tele-eficiencia.com mengusulkan uji coba gratis layanan Conferenceware selama 30 hari, dan ini untuk jumlah pertemuan yang tidak terbatas dengan maksimum 25 peserta. Dengan Conferenceware, presenter serta para peserta dapat memilih antara 8 bahasa yang berbeda (Jerman, Inggris, Cina, Spanyol, Perancis, Belanda, Italia, Portugis) antarmuka pengguna mereka. Akhirnya, Conferenceware terintegrasi dengan Outlook dan dengan Skype, jaringan global voice over IP dan pesan instan, untuk mengundang peserta ke pertemuan, dengan satu klik mouse.

Baca juga artikel saya yang lain tidak sebanyak uang dalam cek anda untuk anda yang mencari info mengenai cek atau uang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.