Home » » Kembangkan Program Perawatan Lantai Batu untuk Bisnis Pembersihan Anda.

Kembangkan Program Perawatan Lantai Batu untuk Bisnis Pembersihan Anda.

Bagi anda yang sedang mencari jasa tour dan travel yang terbaik kami ada solusinya yaitu entrytour dengan memberikan berbagai paket penawaran menarik untuk tour dan travel dalam dan luar negeri. Di tahun 2019 ini kami juga menyediakan paket tour ke inggris 2019 dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa tour dan travel kami. Gedung perkantoran memiliki banyak jenis lantai dan semakin populer adalah lantai batu. Lantai batu memberi bangunan gambar klasik dan mewah. Pilihan populer di lantai hari ini adalah permukaan alami termasuk marmer, batu tulis, granit, dan teraso. Karena semakin banyak bangunan yang memasang lantai batu ada kebutuhan yang berkembang untuk kontraktor pembersihan yang memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk menjaga permukaan yang berharga ini dengan benar. Mempelajari trik perawatan lantai batu dapat menghasilkan pendapatan tambahan dan laba bagi perusahaan pembersih Anda.


Sebelum memperluas ke area perawatan lantai batu pastikan bahwa Anda memahami perbedaan dalam jenis lantai dan bagaimana merancang program pemeliharaan untuk menjaga lantai batu agar terlihat terbaik. Ini membantu mengembangkan hubungan dengan distributor yang memiliki produk berkualitas dan dapat membantu Anda dengan dukungan teknis.

Langkah pertama dalam program perawatan lantai adalah mencari tahu jenis batu apa yang Anda hadapi. Lantai batu dipecah menjadi satu dari dua kategori: batu yang mengandung kalsium dan yang tidak mengandung kalsium. Penting untuk dicatat bahwa asam akan menyerang dan menorehkan batu yang mengandung kalsium.

Jika lantai tidak dilapisi di permukaan, tes sederhana dapat menentukan jenis batu apa yang Anda hadapi. Tempatkan setetes asam hidroklorik di area yang tidak mencolok dan perhatikan reaksinya. Jika asam mendesis batu mengandung kalsium. Jika tidak ada reaksi, batu kemungkinan besar adalah granit, batu tulis, batu pasir atau beberapa jenis keramik yang telah dirancang agar terlihat seperti batu alam.

Langkah kedua Anda adalah memutuskan jenis hasil apa yang Anda inginkan dengan program lantai Anda. Apakah Anda ingin permukaan yang dipoles, lantai tahan slip atau program lantai yang mudah dikelola? Setiap program lantai batu juga harus mempertimbangkan jenis permukaan - dipoles, diasah atau bertekstur. Juga, ingat bahwa batu adalah produk alam dan harus dikagumi karena ketidakkonsistenannya. Ketidaksempurnaan batu menciptakan pola acak, yang membuat batu alam begitu diinginkan.

Ketika melihat bagaimana Anda harus menjaga lantai batu, baik mengandung kalsium dan non-kalsium yang mengandung lantai batu harus dijaga dengan cara yang identik kecuali ketika datang ke pemolesan ulang. Lantai marmer mengembangkan pola keausan lebih cepat karena marmer adalah batu yang lebih lembut. Anda dapat memoles marmer, batu kapur dan terrazzo secara efektif dengan abrasive superfine yang Anda campurkan dengan kalium oksalat atau asam oksalat. Ini adalah senyawa tipikal yang tersedia dalam berbagai formula siap pakai.

Lantai granit, di sisi lain, tahan asam membutuhkan granit untuk dipoles secara mekanis menggunakan abrasive superfine. Pemolesan ulang granit adalah proses yang lambat dibandingkan dengan memoles ulang lantai marmer.

Kadang-kadang lantai akan begitu terabaikan sehingga perlu restorasi. Lantai batu yang direstorasi dengan benar tidak akan memiliki lippage (di mana satu sisi batu lebih tinggi dari tepi yang berdekatan, memberikan tampilan batu yang tidak rata), akan terlihat lebih baik dan lebih mudah dibersihkan. Proses restorasi paling baik ditangani oleh para profesional. Peningkatan teknologi telah membuat proses pemulihan lebih cepat dan dengan biaya pemeliharaan lantai yang dipulihkan akan turun sementara penampilan keseluruhan lantai akan naik.

Batu itu sendiri memiliki faktor porositas (material dapat melewatinya) dan beberapa batu menyerap noda lebih cepat daripada jenis batu lainnya. Sebuah impregnator berkualitas tinggi dapat membantu mencegah noda melewati dan diserap ke dalam batu. Impregnator dapat tahan air, atau air, minyak dan tahan minyak. Penggunaan impregnator khusus akan tergantung pada situasi spesifik Anda.

Bagian terpenting dari program perawatan lantai batu Anda adalah penggunaan sabun batu berkualitas. Sabun berkualitas tinggi akan membersihkan dan memperkaya batu, yang akan membuat tanah lebih tahan noda. Ini bukan area untuk memotong biaya!

Pembersihan triwulanan direkomendasikan untuk lantai batu komersial. Ini tidak hanya akan menghilangkan tanah yang dibangun, tetapi juga akan membersihkan sabun batu. Ini adalah langkah penting karena kebanyakan sabun batu tidak dibilas. Karena kotoran ini dapat menumpuk di jalur nat, bahkan ketika Anda mengikuti program pemeliharaan lantai. Pembersihan intensif juga harus digunakan jika Anda memiliki lantai yang sangat kotor.

Permukaan batu lain yang mungkin perlu perawatan ekstra adalah countertops, kesombongan dan permukaan vertikal, seperti pilar. Hubungan yang baik dengan distributor produk berkualitas akan membantu Anda memutuskan bahan kimia apa yang perlu Anda gunakan untuk membersihkan permukaan ini.

Jika Anda memiliki bangunan dengan lantai batu, langkah pertama Anda adalah mengembangkan program perawatan lantai batu berkualitas. Menghabiskan sedikit waktu dan usaha sebelum memulai program lantai batu Anda akan menghemat sakit kepala dan menjaga lantai mencari yang terbaik. Pelanggan Anda akan senang dan rekening bank Anda akan tumbuh!

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.