Home » » Kartu TV Untuk PC

Kartu TV Untuk PC

Untuk Anda yang sedang mencari video game sepanjang masa, di artikel ini memberikan referensi untuk rock band the game video game sepanjang masa yang paling terpopuler WinXP,

Anda harus dapat menjalankan beberapa kartu TV Tuner pada sistem Anda di Dengan pengaturan yang tepat, Anda dapat menonton TV langsung di satu saluran dan merekam TV langsung di saluran lain jika Anda memasang dua (atau lebih) kartu TV Tuner .



Ini dapat dilakukan semua dalam satu kartu seperti kartu ajaib ATI TV. Dan jika Anda ingin menggunakan PC-TV Anda seperti VCR (dan jika Anda memiliki hard drive yang besar), maka pergilah menggunakan PC-TV Anda sebagai perekam video pribadi untuk keperluan menonton televisi di rumah.

Ada banyak orang yang ingin menggunakan sistem PC-TV mereka sebagai perekam video pribadi seperti VCR untuk rumah. Sebagian besar kartu TV Tuner dikemas dengan beberapa jenis perangkat lunak perekam yang disertakan dengan kartu.

Misalnya, ATI TV Wonder dikemas dengan fungsi perekam dasar dalam perangkat lunaknya, tetapi Anda mungkin ingin mencoba menggunakan perangkat lunak pihak ketiga seperti perangkat lunak Cyberlink PowerVCR.

Memasang dua kartu pada sistem PC-TV Anda:

Jika Anda menggunakan waktu yang sama. Semua driver baru yang akan Anda dapatkan dengan kartu TV Tuner untuk digunakan dengan WinXP akan menjadi driver WDM (Windows Driver Model) yang merupakan tujuan utama dari WinXP.

Anda juga harus melihat apakah kartu video Anda dapat menangani semua kartu TV di sistem Anda. Beberapa kartu video hanya memungkinkan Anda memainkan satu jendela TV pada satu waktu, sementara kartu video lainnya memungkinkan Anda memiliki beberapa jendela TV untuk masing-masing kartu TV pada layar secara bersamaan.

Bagi mereka yang menggunakan WinXP, jika Anda memiliki sistem cepat yang setidaknya 1.x Ghz (lebih disukai 2.x Ghz atau lebih) dengan Pentium 4 dengan banyak memori seperti setidaknya ram 512 megabyte, dan dengan 4x yang baik Kartu video AGP dengan setidaknya 32 megabita ram (64 megabita atau lebih mungkin lebih disukai),

maka Anda harus dapat menjalankan beberapa kartu TV Tuner tanpa masalah gagap yang mungkin Anda miliki pada PC yang kurang kuat. Dengan kata lain, semakin kuat PC Anda, maka sistem Anda akan semakin mumpuni dan stabil.

Ada banyak kartu TV yang tersedia di pasaran dan jika Anda berencana untuk membelinya, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan Internet untuk mendapatkan kartu dengan harga terbaik dan fitur terbaik.

Memasangnya harus mudah karena kartu TV dilengkapi dengan manual dan periferal (kabel). dan lain-lain) yang Anda butuhkan juga disertakan.

Berikut adalah contoh kartu TV dengan fitur-fitur bagus yang tersedia di pasaran, dengan spesifikasi dan persyaratan yang sesuai:

1.ADS Instant HDTV PCI - Kartu PC HDTV

PCI HDTV Instan dari ADS Tech adalah Kartu PC HDTV untuk komputer Windows XP dan Vista Anda dan mengubahnya menjadi teater HDTV berfitur lengkap, lengkap dengan perekam video pribadi (PVR) yang kuat.

Sekarang Anda dapat menikmati semua kejelasan dan kecemerlangan siaran HDTV sejernih kristal pada monitor PC Anda alih-alih membeli HDTV baru.

· Ubah PC Anda menjadi Home Theater HDTV
· Nikmati kualitas yang jernih dari Siaran HDTV
· Terima GRATIS melalui siaran Air HDTV di PC Anda
· Mendukung siaran TV normal dan sinyal TV kabel
· Tonton, Rekam dan Putar HDTV pada PC Anda
· Rekam HDTV, Analog dan TV Kabel ke hard drive komputer Anda
· Kontrol TV dengan Remote Control IR yang disertakan
· Jadwalkan Rekaman TV di Luar TV Express
· Cari Panduan Program Elektronik untuk acara favorit Anda berdasarkan judul atau kata kunci
· Menonton TV Time-Shift
· Jeda, Putar balik, dan TV langsung Maju Cepat
· Tampilkan informasi untuk ringkasan program yang sedang Anda tonton
· Arsip TV menunjukkan ke CD atau DVD untuk pemutaran di DVD Player rumah Anda
· Microsoft Windows XP Media Center Edition Bersertifikat
· HDTV ada di sini sekarang!
· Hari ini 95% dari semua rumah tangga di A.S. dapat menerima HDTV dari setidaknya satu penyiar jaringan. Dan lebih dari 85% dapat menerima sinyal HDTV dari tiga atau lebih penyiar jaringan.

Siaran HDTV terlihat lebih baik karena mereka memiliki hingga 6 kali resolusi siaran TV standar dan banyak siaran termasuk Dolby 5.1 Audio sehingga HDTV terdengar lebih baik juga! Dan HDTV GRATIS - Acara HD disiarkan di udara, tidak perlu berlangganan TV kabel atau satelit.

Cukup tambahkan PCI HDTV Instan ke PC Anda dan antena TV untuk menerima HDTV! Plus, jika Anda memiliki TV Kabel analog di rumah Anda, Anda juga dapat menggunakan PCI HDTV Instan untuk menerima TV kabel dan standar selain siaran HDTV.

Kemampuan Perekam Video Pribadi Unggulan Penuh dengan SnapStream Beyond TV Express; PCI HDTV Instan mencakup SnapStream's Beyond TV Express yang mengubah PC Anda menjadi lokomotif home theater dengan panduan program elektronik terintegrasi yang kuat.

Beyond TV Express memungkinkan Anda melihat "What's On" dan menontonnya sekarang atau menjadwalkan untuk perekaman di masa depan. Beyond TV menggabungkan kemampuan TV Digital yang kuat yang memungkinkan Anda untuk Menjeda, Memutar Cepat dan Memutar Balik TV Langsung serta program yang direkam. Anda memiliki kekuatan untuk memprogram rekaman penayangan masa depan dengan mencari panduan program elektronik berdasarkan judul atau kata kunci.

Persyaratan sistem:

· Pentium IV 2,4 GHz atau lebih tinggi direkomendasikan
· Slot PCI yang tersedia
· Microsoft Windows XP SP2 (Rumah atau Profesional), Windows® XP Media Center Edition 2005, Windows Vista
· RAM 512MB direkomendasikan
· 15 GB ruang hard drive yang tersedia - untuk perangkat lunak dan ruang rekaman. (Perekaman HDTV 1 jam membutuhkan sekitar 10GB ruang hard disk.)
· Kartu video ATI Radeon 9550 atau NVIDIA GeForce FX 5200 atau lebih tinggi
· Kartu Suara (kartu suara yang kompatibel dengan AC97)
· Microsoft DirectX 9.0 atau lebih baru
· Drive CD-Rom untuk menginstal perangkat lunak
· Drive CD-RW atau DVD-Recordable diperlukan untuk menyimpan film ke CD atau DVD
· Antena HDTV dan sinyal HD yang tersedia di wilayah Anda

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.