Home » » Arizona!

Arizona!




Grand Canyon State, adalah tempat yang unik untuk membesarkan keluarga. Cuaca di AZ bagus sehingga orang bisa memakai celana pendek sepanjang tahun. Sebenarnya, saya lakukan.

Ini karena saya tinggal di daerah cuaca hangat AZ. Arizona memiliki banyak, beragam wilayah yang memiliki sifat lingkungan yang berbeda. Bagian utara Arizona, tepat di sekitar Flagstaff dan Grand Canyon, mendapat hujan dan jauh lebih dingin daripada wilayah selatan negara bagian. Di sisi barat negara adalah gurun yang lebih rendah dan di sungai, hangat. Yuma, Lake Havasu City, dan Parker semuanya lebih panas dari Phoenix dan Tucson (ditemukan di gurun bagian atas).


Pemandangan iklim yang beragam ini juga membawa keragaman aktivitas. Ada beberapa resor ski di Arizona Utara, sementara ada ngarai gurun yang luar biasa di) area Arizona yang lebih rendah. Bagian barat Arizona dipuji oleh Sungai Colorado sementara bagian timur memiliki beragam iklim dan lanskap.

Karena keragaman Arizona, ada banyak orang yang berbeda. Ini bagus untuk Arizona karena, yah, monoton bisa membuat sesuatu menjadi hambar. Berbicara dengan orang-orang anda akan menemukan bahwa sebagian besar berasal dari California atau midwest. Ada populasi kulit hitam kecil dengan populasi Meksiko yang meningkat.

Dengan semua orang yang beragam dari banyak tempat berbeda juga membawa banyak nilai yang berbeda. Stasiun berita dan talk berita Arizona di radio ini. Pandangan politik cenderung beralih ke sisi konservatif, tapi ada gubernur liberal. Kami juga merupakan rumah bagi jaringan radio Air America, jaringan radio bicara berbasis liberal yang sangat banyak dilaporkan di seluruh negeri. Stasiun radio talk terkemuka (menurut catatan dari radio dot com) biasanya 550 AM KFYI, sebuah stasiun yang sangat konservatif yang menampilkan host seperti Hannity dan Limbaugh. KTAR, sebuah pidato pidato FM di 92.3, mengklaim berada di tempat independen, namun bersandar sedikit konservatif.

Forum opini dan berita internet, seperti ArizonaNewsTalk.com, menjadi forum popuar bagi mereka yang memiliki diskusi tentang berita dan acara terkini di Grand Canyon State yang banyak terjadi di Arizona, anda harus melakukan perjalanan darat dan melihat negara bagian.

Banyak kursus emas pro memuji negara, ini adalah tempat yang tepat untuk hewan peliharaan berambut pendek anda, dan kejahatan di daerah pedesaan relatif rendah.

Arizona adalah tempat yang sempurna! Artikel ini dipersembahkan oleh pelancar asi mama bear.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.