Home » » Buffalo Grove: Kebanggaan Northwest Illinois

Buffalo Grove: Kebanggaan Northwest Illinois


Desa Buffalo Grove terletak sekitar 35 mil barat laut pusat kota Chicago Illinois. Kota ini tumpang tindih dengan kedua negara Cook dan Lake. Tetangga terdekatnya di Cook County meliputi The Village of Arlington Heights dan The Village of Wheeling. Di Lake County, komunitas berdekatan Long Grove, Vernon Hills, Lincolnshire, dan Riverwoods paling dekat dengan Buffalo Grove.

Sejak didirikan pada tahun 1958, real estat Buffalo Grove selalu diminati dan selama bertahun-tahun terus meningkat nilainya. Akhir-akhir ini, nilai yang diapresiasi telah didorong oleh infrastruktur Desa dan reputasinya tentang standar hidup yang menampilkan sekolah pemenang penghargaan, taman yang indah, fasilitas rekreasi yang indah yang dirancang untuk setiap umur dan gaya hidup. Ada dua lapangan golf umum, seluas lebih dari 240 hektar, dimiliki dan dioperasikan oleh Village. Selain itu, ada fasilitas kolam renang indoor dan outdoor, dan banyak kegiatan rekreasi dan kursus lainnya yang ditawarkan melalui Departemen Staf dengan staf yang baik.

Dekat dengan sistem transportasi modern, termasuk sistem kereta komuter modern dan jalan raya menjadikannya tempat yang ideal untuk tinggal untuk semua orang; single, keluarga baru atau tumbuh dan pensiunan dan terus menjadi salah satu faktor utama dalam menarik warga baru.
Buffalo Grove telah mempertahankan semua karakteristik, yang menarik penduduknya yang paling awal.

Hari ini, ia tetap menjadi komunitas jalan-jalan berlapis pohon yang indah, rumah-rumah terpelihara dengan baik, dengan halaman rumput yang terawat, semuanya terletak di 'kebanggaan kepemilikan lingkungan' yang indah. Pembangunan perumahan selama 15 tahun terakhir telah menghasilkan perpaduan antara rumah keluarga tunggal, townhouse, kondominium, apartemen, dan dupleks. Buffalo Grove menyediakan semua fasilitas untuk tinggal dalam suasana pedesaan dengan akses mudah ke seni, teater budaya dan hiburan, dan semua kemudahan untuk memiliki pusat bisnis dekat di Chicago.

Nilai properti di Buffalo Grove terus meningkat, dengan penjualan turun sedikit dari pertengahan sejak pertengahan 2005, namun pasar real estat di sini sangat panas dan terus memberikan kontribusi besar terhadap ekonomi booming lokal. Keseluruhan penjualan real estat positif dengan sebagian besar real estat membawa setidaknya 97% dari harga permintaan asli. Demikian artikel ini dipersembahkan oleh team marketing jasa potong acrylic jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.