Home » » All-Inclusive Travel Caribbean

All-Inclusive Travel Caribbean


Jika anda menginginkan resor Karibia all-inclusive terbaik, maka anda harus mencari lebih dari sekedar ruangan dengan matahari, laut, dan pasir. Hei, itu tidak disebut all-inclusive untuk apa-apa yang anda tahu.

Anda ingin resor Karibia all-inclusive anda untuk dimiliki, jika bukan segalanya, paling tidak, sesuatu yang benar-benar dekat. Sebuah buzz di pantai pada siang hari, ruang makan terbuka untuk udara malam, olahraga air dan kegiatan lainnya untuk menjadi gila, dek lounge dalam jarak pendengaran gelombang untuk sore yang santai, dan tempat yang nyaman untuk mundur ke - semua itu adalah tersedia jika anda memilih resor all-inclusive travel Caribbean Anda dengan baik.

Semakin banyak orang memanjakan diri mereka dengan segala cara-termasuk perjalanan resor Karibia di mana segala sesuatu yang mereka inginkan benar mereka inginkan. Terlebih lagi, banyak dari semua ini - sekitar 79% - di antaranya adalah properti tepi pantai atau duduk di dekat danau dan badan air lainnya dimana pemandangannya spektakuler. Apapun kategori harga, tempat terbaik untuk angin adalah resor Karibia all-inclusive. Kamu sedang berlibur Anda harus membiarkan orang lain mengalami ketegangan, untuk sekali ini.

Berikut adalah pilihan utama kami dalam hal perjalanan wisata all-inclusive ke Karibia:


Angin sepoi-sepoi

Terletak di ujung timur Pantai Kabel, Breezes Bahamas adalah lambang angin hangat yang melayang di atas laut biru. Resor Karibia all-inclusive ini sebelumnya adalah Ambassador Beach Hotel yang terhormat. Pada tahun 1995, SuperClubs yang terkenal di dunia mengambil alih manajemen dan resor tersebut menjalani renovasi besar.

Angin sepanjang perjalanan termasuk resor Karibia benar-benar termasuk semua. Di Breezes, hampir semua hal yang Anda inginkan disertakan. Akomodasi kamar, semua makanan, semua makanan ringan, anggur tak terbatas atau bir dengan makan siang dan makan malam, serta minuman beralkohol, dicampur dengan minuman keras merek premium di masing-masing dari empat bar, daftarnya terus berlanjut. Tidak hanya itu, tapi resor Karibia all-inclusive ini juga mencakup sebagian besar kegiatan olahraga air dan tanah, serta transfer bandara, pajak, dan gratifikasi - semua dalam satu harga di muka.

Club Med Turkoise

Sebuah pulau wisata all-inclusive Caribbean, Club Med Turkoise terletak tepat di pantai pasir putih sebuah pulau terpencil yang disebut Providenciales di Turks and Caicos, Karibia. Meskipun tanahnya gersang dan rata, tidak seperti yang Anda harapkan dari sebuah pulau tropis, Turks dan Caicos menarik kartu dengan keindahannya yang menakjubkan dan pemandangan menakjubkan pantai dan laut yang mengelilinginya.

Dengan bermil-mil pasir putih dan air pirus yang tembus pandang, Club Med Turkoise all-inclusive travel Caribbean adalah tempat yang ideal untuk pecinta olahraga dan penyelam. Ada total 298 kamar, semuanya indah ditunjuk dengan akomodasi yang nyaman, 3 kali sehari, termasuk bir, anggur dan minuman ringan tanpa batas dengan makan siang dan makan malam, olahraga paling banyak, dan hiburan malam.

Le Sport

"Berikan tubuh snda selama seminggu dan kami akan mengembalikan pikiran snda." Itulah motto Le Sport di St. Lucia kepada pelanggan mereka. Dan memang, resor wisata all-inclusive ini melakukan hal itu. Dengan pandangannya yang unik tentang bagaimana sebuah resor Karibia yang termasuk semua inklusif, Le Sport telah membantu para pelancong bisnis yang lelah untuk bersantai, menuntut kombinasi antara liburan dan kesenangan pribadi. Artikel ini dipersembahkan oleh jasa laser cutting jakarta selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.