Home » » 2 Rahasia Memilih Liburan di Hawaii yang Tepat

2 Rahasia Memilih Liburan di Hawaii yang Tepat



Anda akhirnya memutuskan bahwa anda sekeluarga akan menikmati liburan impian yang telah lama dinanti di Hawaii. Anda telah memutuskan akan menggunakan jasa travel karena berbagai alasan: privasi, kenyamanan, lokasi dan efektivitas biaya. Selanjutnya, anda dihadapkan pada tugas menakutkan untuk memilih di antara sekitar 175.000 situs web travel.  Inilah dua rahasia yang akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat sehingga Anda dapat menikmati masa tinggal anda di Hawaii.

Rahasia Satu: 

Gunakan layanan reservasi. Ada beberapa alasan untuk ini. Pertama, daftar order akomodasi hotel atau penginapan akan sangat terbatas saat anda mengambil tanggal liburan Anda. Penyewaan akomodasi peningapan mencapai hampir 90%, kecuali jika anda merencanakan liburan anda enam bulan sampai satu tahun sebelumnya . Kedua, pemilik hanya menyebutkan kelebihan dari penginapan mereka dan tidak menyebutkan kekurangannya.

Rahasia Dua: 

Buatlah pilihan yang tepat untuk layanan reservasi. Pastikan itu dimiliki dan dioperasikan secara lokal. Situs web seperti vrbo dan findrentals (misalnya) tidak memiliki petunjuk tentang geografi, cuaca, atraksi, acara dan informasi penting lainnya yang diperlukan untuk memberi penignapani yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, katakanlah Anda ingin menonton ikan paus tapi juga ingin berlibur di Oahu. Layanan reservasi Anda harus dapat memberi tahu Anda bahwa Anda harus tetap berada di sisi angin pulau jika Anda ingin melihat paus.

Tip lain layanan yang harus dihindari adalah yang melakukan pemesanan dengan kartu kredit. Singkirkan layanan ini karena ini berarti mereka tidak tertarik untuk berbicara dengan Anda, mereka hanya menginginkan uang Anda. Berhati-hatilah terhadap situs yang memiliki lebih dari 100 penginapan. Tidak banyak pilihan yang layak di Oahu, atau pulau-pulau Hawaii lainnya, yang ada di pasaran.

Semakin banyak layanan melebihi 100 penginapan, semakin besar kemungkinan Anda akan berakhir dengan sewa liburan yang mahal dan tidak diinginkan. Inilah petunjuk bagus lainnya. Jika layanan reservasi menyatakan bahwa mereka memiliki hotel atau kondominium yang tersedia di Kailua, pilih layanan lain. Karena, dengan zonasi hukum, Kailua tidak mengizinkan hotel atau kondominium, Anda harus menyadari bahwa sekali lagi, ini adalah layanan yang hanya mengincar uang Anda.

Selalu tanyakan pada petugas layanan reservasi yang sedang Anda ajak bicara di tempat mereka berada. Seseorang yang berbasis di Las Vegas atau Los Angeles tidak akan memiliki petunjuk tentang bagaimana memberi anda penginapan terbaik untuk pengalaman liburan yang anda idamkan.


Dengan persyaratan sewa penginapan standar tanpa pengembalian uang setelah Anda membayar deposit anda, anda benar-benar ingin memastikan telah membuat pilihan yang tepat. Layanan reservasi yang baik akan menanyakan pertanyaan tentang apa yang ingin anda lakukan dan lihat pada liburan anda dan benar-benar akan mencoba dan membujuk anda untuk mengganti rencana penginapan yang ada dalam pikiran anda jika mereka menganggap tidak sesuai dengan liburan idaman anda. 

Ini bukan usaha untuk berpromosi, ini lebih merupakan solusi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan liburan Anda dengan pilihan tempat liburan yang sempurna. Layanan reservasi yang memenuhi semua persyaratan ini adalah Reservasi Kepulauan Pasifik. Mereka dimiliki dan dioperasikan oleh Ingrid Carvalho, yang lahir dan besar di kepulauan, seperti juga orang tua, kakek dan kakek buyutnya.

Dia telah melayani pengunjung untuk kebutuhan liburan Hawaii sejak tahun 1996. Dia saat ini mewakili sembilan puluh vacation rentals di Oahu dan 90 jasa travel lainnya di Maui, Kauai dan Big Island. Dia senang menghabiskan waktu untuk berbicara dengan anda untuk memastikan anda mendapatkan penginapan yang tepat untuk memaksimalkan kenikmatan liburan Anda. Artikel ini dipersembahkan oleh jasa laser cutting tangerang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.