Home » » 3 Tips Menghemat Uang untuk Liburan di Pantai

3 Tips Menghemat Uang untuk Liburan di Pantai



Kami akan menunjukkan kepada Anda 3 cara untuk menghemat uang Anda saat memesan liburan pantai  Pantai adalah pengalaman yang luar biasa. Tidak masalah apakah Anda telah bepergian ke Australia barat atau melakukan perjalanan akhir pekan cepat ke Jersey Shore, kecuali hujan, pantai biasanya merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Kami telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia, kami telah kehilangan banyak peluang penghematan uang yang tampaknya ada di sekitar kita jika kita baru saja meluangkan waktu untuk melakukan sedikit penelitian ekstra. Nah, Anda sedang beruntung. Penelitian perjalanan telah dilakukan untuk Anda, yang harus Anda lakukan adalah bersedia untuk terus membaca. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mengambil liburan pantai dalam hidup Anda, dengan harga diskon yang sangat tinggi. Oke kita mulai:

1) Beli dulu. Tahukah Anda bahwa ada banyak orang di luar sana yang memiliki waktu luang tapi tidak dapat menggunakannya karena berbagai alasan? Mungkin musimnya tidak tepat, atau mereka tidak bisa mendapatkan penerbangan yang mereka butuhkan. Ebay memiliki pasar yang berkembang untuk kesempatan timeshare.

Banyak lampiran yang bersifat permanen (misalnya orang yang mencari orang lain untuk membeli order mereka), namun terkadang orang hanya ingin mendapatkan uang senilai satu minggu dari jangka waktu perjalanan mereka. Pembatalan perjalanan mereka bisa menjadi kesempatan anda. Ebay adalah pelelangan, dan harga tertinggi biasanya menang.

2) Bandingkan semuanya.  Expedia dan Orbitz tampak seperti raksasa perjalanan internet dan menguasai banyak pasar. Namun mereka tidak memiliki setiap vendor yang tersedia. Banyak maskapai penerbangan memberikan diskon seperti SouthWest dan JetBlue tidak menggunakan salah satu dari perusahaan besar ini dan Anda hanya bisa mendapatkan kesepakatan mereka dengan langsung ke situs web mereka.

Jangan 'memberitahu siapa pun, tapi dari apa yang kita dengar JetBlue seharusnya memiliki kursi dan monitor yang bagus di pesawat baru dengan harga yang sangat bagus. Kami belum pernah menggunakan JetBlue, tapi seharusnya benar-benar bagus (terutama untuk memberikan nilai bagus pada rute Northeast ke Florida). Ujung itu bisa menghemat banyak uang saat mendapatkan penerbangan yang sangat bagus.

3) 2 poin pertama sangat efektif dalam perencanaan perjalanan tapi hampir tidak berharga saat Anda mempertimbangkan bahwa Anda mungkin harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk tujuan di luar negeri. Ada sebuah negara pantai yang indah terletak tidak terlalu jauh dari Timur Mississippi. Ya, Florida. Florida masih cantik. Telah terjadi banyak perkembangan Florida selama 50 tahun terakhir, namun Florida masih merupakan negara besar dengan banyak pantai yang belum ditemukan.

Negara bagian Florida bisa menjadi hebat jika Anda tahu di mana mencarinya. Ini cukup bagus. Percayalah pada kami ... tempat-tempat yang belum ditemukan di Florida benar-benar bisa menjadi sesuatu yang lain. Namun, mereka menjadi semakin sulit ditemukan ribuan orang pindah ke Florida setiap bulannya.

Demikian artikel tentang 3 tips menghemat uang untuk liburan di pantai yang dipersembahkan oleh team jual jelly gamat asli.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.