Home » » Bersantai di Lake Windermere, Inggris

Bersantai di Lake Windermere, Inggris


Terletak di jantung Taman Nasional Lake District, Danau Windermere adalah hamparan air tawar terbesar di Inggris.

Ini juga merupakan tempat yang tepat untuk menyambut di hari baru selama bulan-bulan musim panas yang hangat.

Saat itu jam 4:00 pagi dan perahu saya bergoyang lembut di bawah langit malam yang panjang. Bintang paling terang masih terlihat agak samar dengan mata telanjang.

Wajah bahagia bulan akan menyambut matahari dan menyambut hari indah lainnya, kedua pasangan surgawi ini tidak pernah jauh-jauh dari surga di langit.

Aku meletakkan pancingku di sisi kapal dan menatap bara bintang terakhir saat mereka menghilang dari pandangan.

Ada sesuatu yang membebaskan langit malam; sebuah kerinduan untuk mengeksplorasi lebih jauh dicuci melalui saya.

Saat pikiran saya melayang, matahari mulai mendaki di atas cakrawala. Segera, rangkaian warna yang indah menyebar ke seluruh langit pagi.

Saat matahari terbit lebih tinggi, cahaya pertamanya mulai berkilau di perairan terbuka, seperti permata yang menari di fajar baru.

Daybreak disambut dengan nyanyian indah dari skylark, panggilan alarm paling indah di alam.

Aku mengintip melalui kabut pagi dan mengamati sekeliling danau. Saya masih sendiri, tanpa ada orang lain yang menyaksikan kemuliaan pagi hari.

Aku merasakan perasaan kesendirian yang luar biasa. Terpencil di atas kapal saya, saya adalah satu-satunya orang yang cukup beruntung untuk mengamati cahaya baru ini.

Angin sepoi-sepoi mengalir di seberang danau, menarik riak air.

Seiring petang hari, kabut membersihkan diri untuk mengungkapkan gunung telanjang yang membentuk latar belakang gambar indah ini.

Sesekali dapat dilihat di sekitar tepi danau termasuk seorang pria dan anjingnya, ditarik dari tidur mereka untuk menikmati hari baru.

Saya telah kehilangan audiensi pribadi saya di Lake Windermere, tapi selalu ada hari esok. Demikian artikel ini dipersembahkan oleh team marketing jasa laser cutting jakarta barat, yang menerima pekerjaan jasa laser cutting berbagai media seperti mdf, acp, pvc, kain, kayu, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.