Home » » Jangan Lupakan Kamus Prancis Anda!

Jangan Lupakan Kamus Prancis Anda!


Musim panas setelah saya lulus dari perguruan tinggi, saya memiliki kesempatan unik untuk bepergian ke Prancis, santai bersama teman sekamar dan teman saya. Sekelompok enam dari kita berangkat ke Prancis dengan penerbangan termurah yang bisa kita temukan pagi hari setelah wisuda. Kami memiliki rencana untuk tinggal selama musim panas dan hanya melihat apa yang dilipat.

Tak satu pun dari kami memiliki pekerjaan berbaris atau apa pun untuk kembali terburu-buru, jadi kami hanya mengambil sesuatu dengan tenang dan bertekad untuk memiliki petualangan seumur hidup. Namun, kami belajar dengan cepat, bahwa melupakan kamus Prancis bukanlah cara terbaik untuk memulai musim panas yang hebat.

Kami berbicara sebentar tentang apa yang harus kami tempuh dalam perjalanan kami ke Prancis, dan saya bahkan ingat pernah mendengar salah satu dari orang-orang tersebut mengatakan bahwa kami akan mengingat dengan baik kamus bahasa Prancis karena tidak ada seorang pun dari kami yang berbicara bahasa Prancis. Kupikir saran itu bijaksana, tapi aku tidak pernah berpikir untuk membawa kamus Prancis sendiri. Saya yakin bahwa salah satu orang yang lebih terorganisir dan bertanggung jawab pasti ingat untuk membawa alat berharga untuk kelangsungan hidup kita.

Saya salah. Tidak seorang pun dari kami berenam ingin membawa kamus Prancis bersama kami dalam perjalanan kami. Kami menyadari hal ini dalam penerbangan delapan jam ke Paris dari kampung halaman kami di Chicago. Kami menertawakan kesalahan kami pada awalnya dengan desahan bahwa kami hanya akan menemukan jalan kami dan kami akan baik-baik saja.

Mendarat di Paris kami dengan cepat mengetahui bahwa akan lebih bijak memasukkan kamus Prancis dalam kemasan kami. Kami mengetahui bahwa sementara banyak orang Prancis berbicara dan mengerti bahasa Inggris, jauh lebih sedikit dari mereka yang bersedia membantu orang Amerika malas yang tidak meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa mereka. Jadi kami terjebak di negara yang kebanyakan berbicara bahasa Inggris tapi itu tidak mau membantu kami berkeliling tanah mereka.

Kami berhasil melewati apa yang berubah menjadi perjalanan empat bulan ke sebagian besar Prancis. Kami berbicara tentang meninggalkan negara tersebut untuk menjelajahi Italia atau Spanyol di dekatnya, namun kami memutuskan untuk tetap tinggal di Prancis dan memusatkan semua waktu dan energi untuk menjelajahi negara ini secara lebih terperinci.

Kami mengambil potongan-potongan kecil bahasa Prancis saat kami pergi, tapi sebagian besar minggu-minggu kami dihabiskan untuk membuatnya dari kota ke kota hanya dengan bahasa Inggris kami. Kamus Prancis tentu pasti menyenangkan.

Moral dari ceritaku: bawa kamus Prancis saat anda mengunjungi Prancis lagi. Atau lebih baik lagi, bawa kamus ke negara manapun yang anda kunjungi yang tidak bisa bahasa anda. Demikian artikel ini dipersembahkan oleh team admin Lasercuttingspecialist.com, yang merupakan penyedi jasa laser cutting aneka material harga paling murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.