Home » » Berdonasi Sambil Tidur

Berdonasi Sambil Tidur


Bagaimana jika ada cara untuk menyumbangkan uang selagi anda tidur?

Bagaimana jika sebagian dari tagihan hotel mahal anda bisa disumbangkan untuk kegiatan amal seperti UNICEF, World Wildlife Foundation, atau Palang Merah?

Bagaimana jika anda bisa tinggal di hotel favorit anda, santai dan dimanjakan,  - dan pada saat yang sama melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain?

Dengan Charity Hotels, semua ini mungkin dilakukan. Hotel dan motel membangun bantal yang sangat besar ke dalam harga kamar mereka, yang memungkinkan mereka memotong harga penjualan tanpa benar-benar memotong keuntungan. Itulah sebabnya tawaran Priceline bisa mendapatkan kamar dengan harga sangat murah, dan mengapa situs web seperti Expedia dapat menawarkan harga yang sangat bagus di kamar hotel di hotel kelas atas di lokasi yang bagus.

Sekelompok badan amal yang diakui secara internasional yang beroperasi di luar Belanda mengakui hal ini pada tahun 2004. Mereka termasuk:

· Palang Merah Belanda
· Dana Bantuan Belanda
· Stop Aids Now
· Dutch Hart Foundation
· The Dutch Cancer Foundation
· Dana Margasatwa Dunia Belanda
· Amnesty International Belanda
· Memisaah Belanda Cordaid
· Unicef ​​Belanda
· Novib di Belanda (dikenal lebih luas sebagai Oxfam)

Sepuluh badan amal ini mendekati hotel untuk membuat situs web tempat wisatawan bisa mendaftar akomodasi di manapun di dunia. Situs web ini akan menawarkan akomodasi dengan harga lebih rendah, dan juga menawarkan sumbangan 5% atau lebih baik untuk amal pilihan pendaftar.

Pasar dalam reservasi online ramai sekarang, dengan banyak perusahaan yang berbeda menawarkan kesepakatan yang sama. Dengan Charity Hotels, anda dapat memanfaatkan penawaran harga khusus yang sebanding dengan yang ada di Expedia atau Travelocity, dan tahu bahwa anda tidak hanya mendapatkan harga yang bagus, anda juga membantu badan amal membantu orang lain.

Apa yang saya lakukan?

Misalkan anda pergi berlibur ke Prancis Selatan. Liburan yang menyenangkan, santai untuk anda dan keluarga. Anda ingin mendapatkan harga terbaik, tentu saja, tapi seperti banyak orang, anda merasa sedikit bersalah karena mengeluarkan uang sebanyak itu ketika orang lain di dunia sangat membutuhkannya.

Alih-alih merasa bersalah, pergilah ke situs web Charity Hotels. Lihatlah daftar hotel di puluhan lokasi, termasuk Orlando, New York, dan Paris. Setelah anda menentukan Charity Hotels memiliki hotel yang mensponsori mereka di kota yang ingin anda kunjungi, isi formulir sederhana yang disediakan dengan tanggal menginap, kota dan hotel yang anda inginkan, dan jumlah kamar dan orang per kamar . Di halaman berikutnya, pilih dari daftar hotel, termasuk yang anda pilih, dan pesan pemesanan anda.

Sekarang setiap kali anda berbaring di tempat tidur nyaman anda pada akhir hari yang panjang, anda tidak hanya dapat mengulang semua kesenangan yang anda miliki di siang hari, tetapi juga memikirkan bagaimana sumbangan anda melalui situs web Charity Hotels membantu seorang anak di suatu tempat di dunia mendapatkan makanan, air bersih, dan tempat yang aman dan nyaman untuk dirinya sendiri untuk tidur. Atau sumbangan anda untuk membantu para peneliti memecahkan masalah AIDS di Afrika. Atau bahwa anda telah menghabiskan cukup banyak di kamar hotel untuk meletakkan atap di sebuah rumah di suatu tempat di Asia Tenggara yang dilanda tsunami.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Konsepnya sangat sederhana. Sama seperti dengan Expedia dan sistem pemesanan online lainnya, hotel yang terdaftar oleh Charity Hotels membayar komisi untuk setiap pemesanan ke Charity Hotels. Perbedaannya adalah bahwa alih-alih uang anda masuk ke perusahaan, itu masuk ke badan amal yang anda percaya, membantu orang-orang di seluruh dunia yang tidak anda ketahui tapi tetap peduli.

Sama seperti agen online lainnya, anda menggunakan metode yang andal, aman, dan sederhana untuk mendapatkan registrasi hotel anda. Dan sama seperti yang lainnya, anda dijamin tarif internet terbaik. anda seharusnya tidak membayar lebih dari yang akan anda bayarkan di situs lain, dan anda tidak akan memiliki biaya tambahan untuk tagihan anda.

Charity Hotels memiliki database yang mencakup lebih dari 25.000 hotel di seluruh dunia. Anda mendapatkan pemesanan reguler dan terakhir untuk kamar hotel, dan anda akan selalu mendapatkan harga terbaik.

Dengan ratusan situs reservasi hotel online hari ini, sulit untuk mengatakan mana yang terbaik. Mereka semua mengaku, tentu saja. Dan mereka semua lebih baik daripada yang lain pada satu atau hal khusus lainnya - mereka menawarkan lebih banyak hotel Eropa, atau mereka menawarkan pemesanan asrama dan juga pemesanan hotel, atau mereka memberi lebih banyak foto hotel yang anda pertimbangkan, atau anda mendapatkan tingkat yang sedikit lebih murah, atau anda memiliki ulasan hotel yang dibuat oleh pengguna. Dengan Charity Hotels, anda tidak mendapatkan embel-embel dan tambahan yang dibayar komisi anda di situs lainnya. Sebaliknya, anda mendapatkan kepuasan karena mengetahui bahwa anda telah melakukan sesuatu yang positif bagi dunia saat memesankan reservasi.

Jika anda puas dengan reservasi Charity Hotels anda, anda harus memberi tahu teman dan keluarga anda. Charity Hotels mendapat harga yang lebih baik untuk kamar hotel karena menjual lebih banyak kamar. Lebih baik lagi, karena mereka adalah organisasi amal, mereka memiliki waktu negosiasi harga yang lebih mudah daripada yang dimiliki oleh sebuah organisasi perusahaan. Anda selalu dapat mengharapkan harga yang besar dengan Charity Hotels, dan itu hanya akan menjadi lebih baik.

Apa yang Harus Saya Ketahui?

Karena tarif yang ditawarkan melalui Charity Hotels sangat murah, anda perlu mengamankan reservasi dengan pembayaran kartu kredit di muka. Jika anda menemukan tarif yang lebih rendah untuk tanggal yang sama di hotel yang sama, anda harus menghubungi Charity Hotels dalam waktu 24 jam setelah memesan reservasi anda, dan Charity Hotels akan menyesuaikan tarif dengan hotel dan menyumbangkan bedanya untuk amal. (catatan: ini hanya berlaku untuk tarif yang ditandai Tarif Internet Negosiasi Khusus.)

Anda mungkin menemukan beberapa hotel di Charity Hotels yang bertanda "Preferred Hotel." Ini bisa berarti salah satu dari beberapa hal: mungkin menawarkan nilai rata-rata yang lebih baik daripada pelanggan, hotel mungkin telah menawarkan untuk menyumbangkan persentase yang lebih besar daripada biasanya pemesanan yang dipesan melalui Charity Hotels, atau hotel memiliki kualitas khusus lainnya yang membuatnya lebih baik. menarik dari hotel lainnya yang terdaftar.

Informasi kartu kredit anda diterima melalui server yang aman. Semua kartu kredit utama diterima melalui Charity Hotels, namun karena biaya pemesanan dan kredit benar-benar melewati hotel yang akan anda tinggali, mungkin ada beberapa perbedaan dalam kartu kredit apa yang benar-benar diterima. Untuk alasan yang sama, kebijakan pembatalan juga bervariasi dari hotel ke hotel.
Nah demikian artikel tentang berdonasi sambil tidur ini dipersembahkan untuk anda oleh penyedia jasa laser cutting jakarta barat paling profesional, yaitu http://lasercutingspecialist.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.