Home » » Teman Perjalanan yang Paling Terpercaya

Teman Perjalanan yang Paling Terpercaya


Bepergian adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman baru dan belajar budaya baru. Namun, tidak menyenangkan bepergian dengan memikirkan keselamatan anda yang tergantung di pikiran anda kan? Karena tidak peduli bagaimanapun segala sesuatu direncanakan dengan baik, anda tahu bahwa sesuatu pasti akan tidak sesuai rencana.

Kecelakaan, kehilangan kepemilikan, atau perjalanan pulang yang mendesak bisa mengganggu rencana perjalanan anda. Karena alasan inilah asuransi perjalanan diperlukan. Tapi sekali lagi, ada banyak pilihan asuransi di luar sana. Tidak ada gunanya bagimu jika kamu berakhir dengan kebijakan yang payah kan? Berikut adalah beberapa pertimbangan yang harus anda pikirkan sebelum memutuskan untuk membeli asuransi perjalanan anda sendiri.

Pertama, perhatikan kebiasaan perjalanan anda. Apakah kamu pergi ke luar negeri? Berapa lama anda tinggal di tempat tertentu? Bagaimana cara transportasi yang sering anda gunakan? Jika anda bepergian ke seluruh dunia, pastikan bahwa asuransi anda diterima di manapun. Juga, pastikan bahwa asuransi anda mencakup klaim asuransi perjalanan dasar seperti biaya pengobatan, kehilangan bagasi, biaya pemulangan, pembatalan perjalanan, dan pertanggungjawaban.

Jika memungkinkan, mintalah daftar agen dan institusi di mana anda bisa mendapatkan bantuan darurat dan di mana asuransi anda dikenali. Periksa dan tanyakan untuk pengecualian. Pengecualian dalam kebijakan mungkin mencakup cedera atau kehilangan harta benda selama serangan teroris dan kebangkrutan agensi yang tercakup dalam kebijakan anda. Sebaiknya periksa status tempat dimana asuransi anda diakui.

Kedua, asuransi perjalanan yang baik akan mencakup situasi yang sudah ada sebelumnya. Kondisi ini mungkin termasuk masalah medis atau kesehatan yang anda miliki sebelum membeli asuransi. Gangguan perjalanan yang disebabkan oleh keadaan darurat atau penyakit medis oleh anggota kelompok anda juga akan mencakup kebijakan yang baik. Namun, usia sangat penting karena kebanyakan kebijakan mengecualikan orang-orang yang berusia di atas batas usia. Penting untuk mempertimbangkan hal ini jika anda sering bepergian dengan orang tua.

Ketiga, usia mungkin merupakan faktor terpenting dalam asuransi perjalanan. Sebagian besar polis asuransi tidak mencakup orang-orang yang berusia di atas batas usia. Batas usia biasanya sekitar 65 tahun. Orang di atas 65 biasanya dianggap individu berisiko tinggi. Periksa apakah anda dan anggota kelompok anda berada di bawah batas usia ini sebelum memutuskan untuk membeli asuransi. Meski berisiko tinggi, orang tua masih bisa mendapatkan premi asuransi tinggi. Ketentuan yang biasa di bawah polis masih berlaku dengan tambahan manfaat.

Dengan tips ini, cek kondisi anda dan dapatkan asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Lain kali jika anda bepergian, siapkan kamera, buku perjalanan, dan kelengkapan dari semua polis asuransi anda. Lagi pula, tidak ada yang tahu kapan anda akan membutuhkannya. Demikian artikel ini disajikan oleh team marketing reseller kaos anak muslim.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.