Home » » Petualangan di Punggung Kuda

Petualangan di Punggung Kuda

Perjalanan Petualangan di Punggung Kuda


Bila anda memikirkan "perjalanan petualangan," apa yang melintasi pikiran anda?

• Hiking?
• Arung jeram?
• Selam scuba?
• Sesuatu yang tidak menetap seperti kapal pesiar atau safari rover darat?

Gagasan itu kehilangan status "petualangan" mereka saat membandingkannya dengan kuda pacuan di Afrika dengan balapan zebra dan rusa kutub di sepanjang sisi anda, atau dengan diam-diam mengamati gajah dan jerapah.

Bagaimana bisa seorang petualang mengunjungi tempat-tempat terpencil di tempat-tempat terindah dan indah di dunia sementara ...

• Mempraktikkan olahraga yang menarik
• Menghindari polusi
• Tetap selaras dengan sejarah dan alam
• Bebas menjelajahi lokasi eksotis
• Berteman di tempat terpencil, dan
• Berbagi pengalaman dengan hewan yang bersedia?

Pernahkah anda mempertimbangkan keuntungan luar biasa dari perjalanan petualangan dengan menunggang kuda? Seekor kuda bisa membawa anda ke tempat-tempat indah dan terpencil yang sulit dijangkau dengan cara lain. Pada saat bersamaan, anda bisa berlatih olahraga menantang yang telah menjadi favorit umat manusia selama ribuan tahun.

Tujuan seperti Afrika, Asia, Eropa dan Amerika Selatan menawarkan berbagai macam wisata petualangan dengan menunggang kuda. Meskipun sedikit diketahui orang Amerika, Inggris dan khususnya Prancis telah mengembangkan konsep tur berkuda di banyak belahan dunia. Di banyak lokasi di Amerika Serikat cara untuk berkuda telah hilang, namun masih banyak yang ada di negara lain.

Kuda dan menunggang kuda sangat terjalin dalam budaya dan sejarah budaya kebanyakan dari Argentina sampai Irlandia. Begitulah nenek moyang kita bepergian dan bagi mereka yang memiliki rasa sejarah tidak ada cara yang lebih tepat untuk pergi. Jika anda tiba di tempat yang asing dengan menunggang kuda, kemungkinan besar anda akan disambut dengan antusias oleh penduduk setempat dengan ombak dan senyuman yang sangat memudahkan kontak yang berarti. Mereka yang datang dengan bus, dengan berjalan kaki atau bersepeda biasanya diabaikan. Kuda merupakan pengantar dan pemecah es hampir di mana saja.

Jika anda mencari petualangan padang gurun, maka kuda adalah cara untuk pergi kecuali jika anda ingin berjalan dan membawa peralatan anda. Riding tours dapat membawa anda dari penginapan ke penginapan, kastil ke istana, istana ke istana atau dari satu perkemahan yang nyaman sampai tempat yang lain. Biaya sangat cukup dibandingkan dengan bersepeda atau perjalanan bus.

Menunggang kuda sangat bervariasi dalam keterampilan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menangani mereka dengan aman. Sebagian besar tur ini berjalan dengan cepat dan mencakup beberapa gallop yang bagus sehingga orang bisa menempuh 15 sampai 35 mil dalam sehari. Pemula membutuhkan beberapa hari instruksi sebelum mencoba melakukan perjalanan yang mudah, tapi mereka yang cukup bugar, tidak terlalu gemuk dan memiliki pikiran terbuka dapat menangkapnya dengan sangat cepat. Seminggu berkuda intensif dengan instruksi yang baik dapat dengan mudah mempersiapkan kebanyakan orang untuk melakukan petualangan yang kurang menuntut.

Salah satu keuntungan besar perjalanan dengan menunggang kuda adalah anda berbagi petualangan dengan hewan peliharaan yang juga tertarik pada pemandangan dan suara dan siapa yang suka berpacu kencang di pantai atau membuka dataran sebanyak anda melakukannya. Sehari di pelana juga latihan yang hebat dan berkuda adalah cara terbaik untuk tetap fit saat bersenang-senang. Ini jauh lebih menarik dan memuaskan daripada duduk dikurung di bus atau land rover sepanjang hari yang sama sekali bukan perjalanan petualangan sama sekali. Dividen lain adalah nafsu makan yang anda kembangkan setelah seharian di pelana untuk makanan lezat anda akan disajikan.

Pada perjalanan Afrika, kuda yang bagus bisa mengalahkan seekor kerbau atau gajah Cape yang marah dan membuat anda tetap aman. Kamp yang nyaman disiapkan untuk anda setiap malam, makanannya sangat bagus dan pelayanannya hebat. Atau cobalah tur berkuda mengunjungi istana di Lembah Loire dan naik ke halaman di atas kuda anda seperti ksatria tua. Anda dapat berjalan di sepanjang jalur hutan dimana aristokrasi Prancis pernah mengejar rusa liar. Ada spektrum kemungkinan yang luas untuk liburan berkuda.

Jika menarik bagi anda untuk bepergian selaras dengan alam tanpa menggunakan polusi, mesin berisik atau sepeda yang tidak responsif, maka anda harus mencoba tur berkuda. Artikel menarik ini dipersembahkan oleh team marketing jasa cnc router jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.