Home » » Barcelona

Barcelona


Barcelona adalah kota besar dengan beberapa daerah yang berisi tamasya, restoran, kehidupan malam dan akomodasi.

Barcelona adalah Spanyol kedua terbesar dan ibukota Catalonia, salah satu dari 17 daerah yang membentuk Spanyol. Kota, terbesar kedua di Spanyol, memiliki kekayaan arsitektur bersejarah yang unik dan telah muncul sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di Eropa selama tahun 1990an.


Barcelona memiliki banyak tempat, tapi yang paling penting dan menarik bagi pengunjung adalah:


* Ciutat Vella - kota tua Barcelona, ​​termasuk Gobi Barri abad pertengahan.
* Eixample - kuartal modernis, terkenal dengan bangunan art nouveau-nya
   Gracia - secara historis adalah lingkungan kelas pekerja, sekarang agak gentrified, dan sangat             semarak
* Barceloneta - secara historis merupakan seperempat nelayan

Kapan harus mengunjungi:

Agustus mungkin adalah waktu tersibuk di Barcelona. Pada saat yang sama sekitar 10% toko dan restoran dapat ditemukan tutup dari pertengahan Agustus sampai awal September, pemiliknya pergi berlibur.

Karena kelembabannya tinggi, 19-23 derajat celcius (tidak lebih tinggi) adalah cuaca yang paling nyaman.

Festival dan acara



* Festes de la Mercè Sekitar tanggal 24 September, perayaan utama di kota. Musik live sepanjang         hari dan malam, teater, kehidupan di jalanan, castellers, dan sebagian besar gratis!

* Festes de Gràcia - sekitar tanggal 15 Agustus, perayaan dari kuartal Gracia. Banyak jalan yang           didekorasi oleh tetangga, musik live, makanan di jalanan, pesta sepanjang malam.

* Festes de Sants - mirip dengan acara Gracia, namun lebih kecil dan sedikit kemudian pada bulan         Agustus. Jika anda tidak bisa pergi ke Gracia's, cobalah ini!

* Sant Jordi 23 April. Seperti Saint Valentine di banyak tempat. Orang memberi mawar dan buku di       sekitar jalan. Salah satu perayaan yang paling populer dan menarik di Catalonia.

* Corpus. Akhir Mei (Corpus Christi hari). Telur diletakkan di atas air mancur (kebanyakan di               antaranya di gereja-gereja, dan dihias dengan bunga), dan "menari secara ajaib" di atas air.

* Fira de Santa Llúcia Dari tanggal 2 sampai 3 Desember sampai 23 Desember, untuk memperingati     Sta Llúcia (13 Desember). Di depan Katedral, adalah tempat benda-benda Natal dijual. Beberapa         tempat menjual pohon Natal, tapi kebanyakan menjual unsur-unsurnya. Ini termasuk patung kecil,       potongan kayu dan lumut yang digunakan untuk mensimulasikan rumput.

* Revetlla de Sant Joan: selama berminggu-minggu, dengarkan anak-anak menembakkan topi dan         kerupuk api. Selesaikan minggu dengan San Juan, turun ke pantai untuk berbagai stasiun musik.

Bahasa:

Bahasa resmi Barcelona adalah Catalan dan Spanyol. Sebagian besar tanda diindikasikan di Catalan, meskipun bahasa Spanyol dan bahasa Inggris juga banyak digunakan. Sebagian besar penduduk berbicara bahasa Katalan dan Spanyol. Kebanyakan penghuni tidak berbicara bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, seperti yang terjadi di sebagian besar Spanyol. Juga, ingatlah bahwa banyak penghuni, khususnya jika mereka lahir di luar Spanyol, jangan bicara bahasa Katalan dan hanya mengenal bahasa Spanyol. Seperti di kebanyakan negara Eropa setiap usaha oleh pengunjung untuk menggunakan bahasa ibu, dalam hal ini Catalan dan Spanyol, selalu dihargai. Mayoritas orang Catalan secara naluriah berbicara kepada orang asing dalam bahasa Spanyol.

Agar tidak tersinggung, jangan menyebut Catalan sebagai dialek, yang merupakan cabang bahasa lain. Katalan adalah bahasa dengan cara yang sama seperti bahasa Prancis, Portugis, Italia, dll.

Saya telah menemukan sebuah perusahaan keluarga yang dapat diandalkan yang menyediakan akomodasi berperabot lengkap di Barcelona di mana mereka akan menyewakan 40 apartemen setiap hari, minggu, atau bulan dengan biaya yang jauh lebih murah daripada kamar hotel anda dapat memiliki Apartemen Barcelonian anda sendiri! Artikel ini dipersembahkan oleh jasa rental mobil pontianak.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.