Home » » Cara Membuat Konten Hebat untuk Situs Web Anda

Cara Membuat Konten Hebat untuk Situs Web Anda

Salah satu hal tersulit tentang membuat situs web baru, adalah membuat konten yang Anda ketahui disukai dan dicari oleh mesin telusur. Anda mungkin sudah mulai membuat halaman untuk situs Anda, tetapi berikut beberapa ide untuk membuat konten yang lebih berkualitas.

Salah satu hal tersulit adalah membuat konten terkait di halaman itu.

Tautan Metro memungkinkan Anda untuk menukar artikel terkait sehingga langsung membuat konten berkualitas. Mesin pencari menyukai konten - mereka suka melihat beberapa ratus kata di setiap halaman. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk membuatnya untuk situs baru Anda.
Menggunakan Link Metro mudah dan sederhana dan membuat Anda memiliki tautan yang baik dengan cepat .

 Artikel Ezine juga merupakan cara bagus untuk mendapatkan konten gratis. Anda dapat mencari artikel yang terkait dengan konten Anda dan kemudian menggunakan "Penerbit Ezine" untuk menyalin HTML langsung ke situs Anda.

Jika Anda dapat memulai dengan antara empat dan lima halaman tentang subjek pilihan Anda, Anda akan melakukannya dengan baik. Anda mungkin ingin menyertakan beberapa foto - jika Anda tidak memiliki clipart atau foto yang disertakan dengan komputer Anda - Anda mungkin ingin melihat "I Stock Photos". Untuk hanya $ 1 per foto, Anda bisa mendapatkan foto berkualitas baik pada hampir setiap subjek tanpa mengkhawatirkan hak cipta.

Ingat bahwa cara terbaik untuk memakan seekor gajah hanyalah satu gigitan pada suatu waktu. Jadi jangan bingung memikirkan membangun halaman konten.

Tergantung pada berapa banyak waktu yang Anda miliki, tentukan sendiri target satu halaman sehari, satu halaman dalam seminggu, dll - sesuatu yang dapat Anda capai. Selama Anda  terus membangun halaman, mesin pencari akan terus kembali ke situs Anda, membuatnya lebih relevan dengan subjek Anda dan memberi peringkat lebih tinggi pada hasil.

Saat membuat konten, coba dan gunakan kata kunci Anda di title, dekat bagian atas  dan tutup ke bagian dari halaman.

Jika anda akan terjun untuk memulai bisnis online sebaiknya anda baca di cara membuat bisnis online dengan program afialiasi untuk informasi anda mengenai bisnis online anda. Bisnis online sangat berkaitan dengan program afiliasi karena mengenai peningkatan penjualan secara online.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.