Home » » Bagaimana Bisnis Membantu Melindungi Lingkungan

Bagaimana Bisnis Membantu Melindungi Lingkungan

Ada kesadaran yang berkembang tentang betapa pentingnya melindungi lingkungan.

Akibatnya, individu, sekolah, komunitas, dan bisnis melakukan apa yang mereka bisa untuk menjadikan planet ini tempat yang lebih aman.

Sebagai contoh, Dayton Power & Light telah meluncurkan program Peningkatan Kualitas Udara yang baru, yang meretrofitkan pembangkit listrik Stuart mereka di perbatasan Kentucky dengan cara yang akan mengurangi emisi.

Langkah-langkah ini akan membantu menjaga udara tetap bersih, melindungi orang-orang dari penyakit pernapasan dan mengizinkan generasi mendatang untuk hidup di dunia yang lebih aman dan kurang tercemar.

Dayton Power & Light mendapatkan beberapa peralatan yang digunakan untuk retrofitting ini dari Voith, salah satu perusahaan keluarga terbesar di Eropa dan produsen teknologi kertas, otomotif dan energi.

Kedua perusahaan secara aktif terlibat dalam konstruksi dan implementasi teknologi ramah lingkungan.

Sistem pembakaran batu bara Dayton akan dilengkapi dengan kipas angin yang diinduksi, yang digerakkan oleh delapan Voith Vorecons. Dengan output 4,4 gigawatt, Dayton Power & Light dapat memasok setengah juta rumah tangga dengan listrik.

Di pembangkit listrik Stuart, empat pabrik batu bara masing-masing menghasilkan 600 MW listrik.

Untuk menerapkan program peningkatan kualitas udara, filter baru harus dipasang, yang, karena tekanan diferensial yang lebih tinggi, juga meminta pemasangan kipas baru yang digerakkan oleh Voith Vorecon.

Ukuran Vorecons sekitar 23 meter panjangnya dan berat 20 ton. Mereka dianggap sebagai alternatif yang unggul untuk menggunakan inverter frekuensi, yang sangat mahal dan dianggap kurang dapat diandalkan. Dengan membuat perubahan seperti ini, bisnis melakukan bagian mereka untuk melestarikan planet yang sehat untuk generasi mendatang.



Bisnis mencari cara yang lebih bersih untuk mengirimkan energi yang dibutuhkan oleh rumah tangga negara.

Jika anda mencari bisnis klub buku anda bisa di bagaimana dan mengapa memulai bisnis klub buku anda dapat menemukan berbagai informasi mengenai bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.