Home » » Analisis Tulisan Tangan

Analisis Tulisan Tangan


Grafologi adalah nama yang diberikan pada subjek umum analisis kepribadian berdasarkan analisis tulisan tangan. Sama seperti di Psikologi ada berbagai sekolah Psikologi - Behavioris, Psikoanalitik, dan sebagainya - begitu juga di Graphology. Baca juga artikel tentang Tata Rias adalah Pekerjaan untuk Hidup.

Graphoanalisis adalah salah satu sekolah semacam itu dan, dari pengalaman saya, bidang Grafologi Grafis yang paling andal. Graphoanalisis adalah analisis kepribadian berdasarkan analisis tulisan tangan tentang ukuran miring, ukuran, pengukuran, tekanan, jarak, dan susunan huruf dan kata pada halaman.

Graphoanalisis digunakan untuk menganalisis bahasa tulisan Latin yang biasanya ditulis dengan tulisan tangan kursif (huruf digabungkan). Pencetakan juga bisa memberikan informasi mengenai kepribadian penulis. Sampai batas tertentu, ahli Graphoanalyist dapat menganalisis tulisan tangan dalam bahasa yang ditulis dalam bentuk huruf selain huruf Latin.

Graphoanalyists ahli dalam analisis tulisan tangan. Masyarakat Graphoanalysis Internasional (IGAS) adalah nama lengkap dari sekolah Graphology yang dimiliki Graphoanalyist.

Analisis Tulisan Tangan yang Cepat bisa menyenangkan di pesta atau berkumpul. Graphoanalis biasanya akan menyampaikan kepada orang-orang yang tulisan tangannya dianalisis dengan fitur tulisan tangan yang paling menonjol.

Analisis Gratis terkadang diberikan untuk membasahi nafsu makan Anda untuk pengetahuan lebih lanjut tentang grafologi secara umum dan grafikoanalisis pada khususnya.

Dalam analisis tulisan tangan yang mendalam membutuhkan banyak waktu pengukuran huruf dan analisis kombinasi ciri yang muncul dalam tulisan tangan dan digunakan untuk tujuan yang lebih serius seperti menentukan kualifikasi pekerjaan seseorang. Graphoanalis adalah profesional yang melakukan jenis pekerjaan ini.

Pengakuan tulisan tangan oleh pengadilan hukum adalah fakta yang terkenal sekarang. Dalam kasus pengadilan, analisis tulisan tangan digunakan untuk menentukan apakah tanda tangan pada dokumen benar atau tidak. Graphoanalis yang memiliki spesialisasi dalam mengenali pemalsuan diminta untuk memberikan bukti dalam kasus tersebut dan mungkin memiliki pengaruh penting pada keputusan akhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.