Buat Panggilan Dingin Lebih Sedikit dan Dapatkan Hasil Lebih Baik

Jika anda mempunyai penyakit diabetes melitus sebaiknya anda baca cara mengatasi penyakit diabetes melitus untuk anda yang mencari info untuk mengatasi penyakit diabetes melitus. Anda juga bisa liat langsung di website https://javabetnasa.net/cara-mengatasi-penyakit/diabetes/melitus/ disitu banyak berbagai informasi mengenai cara mengatasi diabetes melitus.

Panggilan dingin, cara lama, harus menjadi bentuk pekerjaan penjualan yang paling menyakitkan yang dapat Anda alami. Ada banyak penolakan, ketakutan, dan penolakan harapan.

Tetapi ada cara baru untuk membuat panggilan dingin sebagai menyenangkan dan santai saat mengangkat telepon dan berbicara dengan teman. Cukup ikuti langkah-langkah ini, dan panggilan dingin Anda dapat menjadi bagian yang menyenangkan dari hari Anda. 

1. Rapikan Naskah Penjualan Anda dan Mulai Percakapan 

Jika Anda telah menjual untuk sementara waktu, Anda mungkin menggunakan skrip penjualan. Mungkin menggunakan skrip adalah satu-satunya cara Anda tahu untuk memulai panggilan dingin. 

Tetapi orang-orang hampir selalu dapat mengetahui kapan Anda membaca dari skrip, bahkan jika Anda pikir Anda cukup mahir dalam hal itu. Tidak ada yang pribadi tentang hal itu, dan orang-orang menangkapnya.

Skrip bukanlah percakapan. Ini adalah proses linear yang dirancang untuk memindahkan orang lain ke penjualan. Anda tidak memiliki dialog nyata ketika Anda menggunakan skrip. Jadi tidak ada yang "nyata" tentang seluruh pertemuan. 

Percakapan, di sisi lain, adalah hubungan yang hidup dan bernafas. Anda adalah dua orang nyata, berbicara dengan normal dan alami. 

Jadi saat Anda menjadi diri sendiri, dinding orang lain bisa turun. Karena Anda tidak mendatangi mereka dengan strategi penjualan satu arah. Jadi panggilan dingin Anda biasanya lebih lama. Anda akan membuat panggilan lebih sedikit, dan mendapatkan hasil yang lebih baik. 

2. Dari "Dreaded Salesperson" menjadi Trusted Advisor 

Strategi panggilan dingin yang lama mengajarkan Anda untuk mempolarisasi peran pembeli dan penjual. Anda mencoba membujuk "calon pelanggan" untuk membeli produk Anda. Anda tidak memikirkan dunia mereka - anggaran, masalah, atau kendala waktu mereka. Anda telah diajarkan untuk memikirkan tentang penjualan.

Yah, seandainya Anda fokus pada hal-hal yang penting bagi orang lain. Misalnya, masalah mereka. Bagaimana jika Anda menjadi pemecah masalah? 

Itulah tempat yang Anda inginkan ketika membuat panggilan dingin Anda. Bayangkan seseorang mendekati dengan gagasan untuk mencari tahu apakah Anda dapat membantu memecahkan masalah. Bayangkan jenis sikap yang akan disampaikan kepada orang lain. 

Anda tidak lagi mencoba membujuk. Anda bahkan tidak memikirkan tentang penjualan. Anda sedang memikirkan apakah Anda dapat membantu seseorang memecahkan masalah. Anda santai, nyaman, dan otentik. 

Saat Anda membuat panggilan dingin dengan cara ini, Anda akan menemukan bahwa orang lain akan melibatkan Anda lebih banyak. Dan Anda juga dapat benar-benar menikmati apa yang Anda lakukan. 

3. Dapatkan Rasa Hormat Anda Layak - Berhenti Mendorong dan Mengejar 

Para guru penjualan jadul mengajarkan pendekatan yang pada dasarnya sama. "Fokus pada penutupan penjualan. Terus dorong ke depan. Atasi keberatan. Tugas Anda adalah mengubah setiap tidak menjadi ya." 

Membujuk dan membujuk selalu dianggap sebagai bagian yang normal dan perlu dari panggilan dingin. Tapi itu berakar pada semacam gambar jual macho. Jika Anda tidak terus mendorong, itu berarti Anda menyerah. Jadi, Anda terus mencoba untuk memindahkan hal-hal ke depan, dan Anda tetap "mengejar" dengan panggilan tindak lanjut.

Bahkan ketika fokus Anda adalah memecahkan masalah untuk orang lain, Anda dapat membujuk dan membujuk. Tetapi jika Anda melakukan ini, bagaimana Anda bisa menjadi penasihat tepercaya yang saya bicarakan sebelumnya? 

Sangat sederhana. Lepaskan saja keterikatan Anda pada penjualan. Ketika Anda melakukan ini, Anda dapat bersantai menjadi profesional seperti Anda. 

Saat Anda berhenti fokus untuk mendapatkan penjualan, Anda bisa menjadi sumber daya tepercaya. Anda tidak lagi mengejar, mendorong, dan membujuk. Anda membantu. Dan itu membuat perbedaan dunia dalam cara orang menanggapi Anda. 

Ikuti panduan ini, dan panggilan dingin dapat menjadi sangat menyenangkan. Anda akan menemukan diri Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan setiap orang. Anda juga akan melihat hasil yang lebih positif, apakah suatu penjualan terungkap atau tidak. Orang lain akan cenderung menanggapi Anda dengan lebih baik. Dan seluruh pengalaman menelepon Anda yang dingin bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.