Home » , » Pertempuran batin seorang penulis

Pertempuran batin seorang penulis


Ada gangguan psikologis yang begitu kuat sehingga bisa mengempiskan dorongan, harga diri, dan semangat manusia dari banyak calon Penulis dari segala usia. Penulis-penulis ini menghadapi rintangan yang membuat mereka berhenti, berpikir dua kali dan mempertanyakan hak mereka untuk menjadi bagian dari komunitas yang dihormati. Hal ini bahkan membuat mereka meragukan ambisi mereka untuk mengejar panggilan sastra atau jurnalistik mereka. Artikel ini dipersembahkan Jayarayarentcar.com

Suara itu bergema: "Hah! Menurut Anda siapa diri Anda, J. K. Rowling dalam pembuatannya? "Atau" Ya Tuhan, berhenti berpura-pura memiliki pikiran sastra! "Dan garis pemikiran yang lebih mirip. Beberapa orang mungkin menyebutnya iblis sementara orang lain mungkin menggambarkannya sebagai aspek yang merugikan dirinya sendiri.

Jika Anda telah menderita seperti sebelumnya, jangan khawatir, suaranya hanya berbicara atas nama pencela, nyata atau imajiner. Ini bukan perwujudan dari karunia kreativitas yang otentik yang pernah Anda dan saya dapatkan.

Bila Anda tahu bahwa Anda memiliki ide bagus untuk menyeduh pikiran Anda sehingga Anda hampir bisa melihatnya selesai dalam pikiran Anda, pukullah kunci; Saat suara itu meniup tanduknya yang hiruk-pikuk, menahan keinginan untuk berhenti.

Pikiran dan Perilaku
Bagaimana pemikiran Anda menjadi musuh setia Anda terkadang memiliki alasan sendiri.
Sementara kepercayaan diri beristirahat, bahaya akibat kecelakaan kerja selama perjalanan Anda sebagai penulis mekar menghantui bahkan penulis terbaik sekalipun.

"Saya sudah menulis hampir tidak ada, dan sekarang lagi waktunya semakin singkat. Tidak ada yang dilakukan. Saya tidak mendekati pencapaian saya dibanding dua bulan yang lalu, dan saya tetap setengah meragukan keinginan saya untuk melakukan sesuatu. Setiap kali saya bergerak, iblis saya mengatakan pada saat yang hampir bersamaan: "Oh, ya, kami pernah mendengarnya sebelumnya!" Katherine Mansfield (1888-1923), Penulis Cerpen Inggris.

Sama seperti seberapa lama kebiasaan berpikir manipulatif berulang kali, perlahan, dan tanpa sadar merayap ke alam bawah sadar Anda, maka Anda harus menggantinya dengan yang baru secara sadar.
"Apapun tindakan yang kita ambil adalah yang pertama-tama ditentukan oleh pikiran kita, jadi jika kita mengubah pikiran kita, kita dapat mengubah cara kita berperilaku." Cherith Powell dan Greg Forde.

Keputusan adalah langkah pertama anda. Tukarkan iman Anda pada kemampuan Anda untuk menulis dengan memikirkan keinginan Anda untuk melakukannya. Abaikan gumaman mental yang tidak diinginkan saat ini juga. Menolak untuk memikirkan mereka.

"Kapan pun Anda dapat menyadari dan menyaksikan pikiran Anda sendiri, alih-alih hilang atau terserap di dalamnya, Anda berada dalam posisi untuk tumbuh dari pengalaman Anda daripada tidak bergerak karenanya," Richard Carlson, Ph.D., yang terkenal penulis dan ahli tentang kebahagiaan dan stres.

Ajukan keputusan ini dengan selalu menulis sampai kebiasaan itu tertanam di sistem anda. Tetap pada itu. Disiplin akan mengkondisikan pikiran Anda ke sikap 'Saya bisa' dan akan memberi Anda bukti kemampuan menulis Anda, perlahan tapi pasti.

Cari suara batin yang bertanggung jawab untuk membuat Anda naik ke kapal keberanian ini untuk pernah ingin menulis atau menulis beberapa bagian di tempat pertama. Hidupkan kembali Senang di dalamnya

Namun, lebih dari sekedar self-talk positif, Anda memerlukan sesuatu yang nyata untuk menguatkan keyakinan positif Anda yang telah lama terkubur. Menghasilkan potongan tertulis. Ini akan menanggung kenyataan keahlian Anda sebagai penulis dan akan mendukung semangat penulis dalam kehendak Anda.

"Kami adalah apa yang kami lakukan berulang kali. Keunggulan, bukan tindakan, tapi kebiasaan. "Aristoteles.

Selain itu, mengirimkan karya Anda sering dan dipublikasikan bahkan dalam terbitan kecil (cetak atau online) membenamkan Anda lebih banyak dalam dunia penulisan dan menentukan lebih jauh apa yang benar-benar Anda inginkan, apa yang dapat Anda capai dan apa yang akhirnya Anda jadinya. Ini memvalidasi Anda lebih jauh sebagai penulis di mata Anda dan di mata orang lain.
Sebuah karya yang diterbitkan selanjutnya meniadakan suara hati yang merusak dan bahkan pengkritik sebenarnya (berbeda dengan Kritik Sastra profesional, konstruktif dan obyektif) yang ada di luar zona kenyamanan menulis Anda.

"Anda ingin tahu siapa Anda? Jangan tanya UU Tindakan akan menggambarkan dan mendefinisikan Anda. Anda akan tahu dari tindakan Anda. "Witold Gombrowicz (1904-1969), Novelist Polandia, penulis naskah drama, ahli esai.

Mengalahkan Binatang di dalam
Biasakan untuk mempelajari kehidupan orang-orang yang memulai dengan lutut terhuyung-huyung dalam karier yang sama sekali berbeda dari tingkat yang mereka dapatkan di perguruan tinggi, bermimpi bahwa tidak ada yang mengira mereka bisa mencapainya. Hitung berapa kali mereka diberitahu bahwa mereka tidak cocok, tetapi terus berhasil di bidang yang tampaknya tidak sesuai dengan kepribadian dan intelek mereka.

Bacalah biografi Penulis dan temukan perjuangan mereka, lihat sekeliling Anda dan terinspirasi. Pergeseran fokus Anda dari olok-olokan pikiran Anda ke orang-orang yang benar-benar senyap yang tidak pernah membual tapi tetap menulis dengan mendalam.

Sebagai penulis yang baru saja mekar, saya menggunakan petunjuk ini. Dengan langkah saya sendiri, saya telah belajar untuk melawan. Reaksi otomatis menyingkirkan perasaan tidak efisien yang jelek dan membantu saya melanjutkan. Ini mungkin tidak menjamin kehidupan yang bebas dari kemunduran ke perundingan diri negatif namun pendekatan mental ini berfungsi sebagai penyangga yang memperkuat pertahanan mental sampai batas waktu sampai suara buruk ditundukkan.

Saran dari penulis lain yang mengatakan menulis, menulis, dan menulis adalah tambang emas. Ini menajamkan dan menstimulasi pikiran menulis Anda. Yang terbaik dari semua itu membawa Anda lebih dekat ke penglihatan Anda dan jauh dari binatang psikologis Anda. Jadi kecuali Anda melakukan kebalikan dari apa yang iblis Anda katakan tidak dapat Anda lakukan, pertempuran batin Anda tidak akan dibungkam. Sumber-sumber: Kehidupan Penulis seperti yang diedit oleh Carol Edgarian dan Tom JenksShortcut Through Therapy oleh Richard Carlson Ph.D.Self Hypnosis oleh Cherith Powell dan Greg Forde

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor