Home » , , » Kehidupan Seorang Penulis untuk Saya?

Kehidupan Seorang Penulis untuk Saya?


Ini mungkin harapan semua orang yang pernah menulis makalah yang mungkin bisa mereka tulis secara penuh waktu. Gagasan romantis tentang kehidupan seorang penulis sangat menarik bagi banyak orang untuk menemukan mereka mencari cara untuk mencari uang dengan menyusun kata-kata tertulis. Cek artikel Pertempuran batin seorang penulis

David Boles adalah penerbit dan Pemimpin Redaksi Majalah Go Inside. Boles menunjukkan harinya dimulai jam 8:00 pagi dan dia jarang sekali selesai menulis sampai tengah malam. Boles memiliki kata-kata bijak tambahan untuk penulis baru.

1. Anda tidak akan kaya dalam semalam

Beberapa saran Boles bertentangan dengan gagasan idealis tentang apa arti hidup seorang penulis, "Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan diri Anda bagi kehidupan seorang penulis adalah memastikan Anda memiliki bentuk pendapatan tetap yang akan Tutup kacang bulananmu. "

2. Kreativitas mungkin terlalu dibesar-besarkan

Boles juga menunjukkan kreativitas kurang tentang merancang sesuatu yang sama sekali baru dan lebih banyak lagi tentang kemauan untuk menemukan bahan baru untuk resep lama, "Tidak ada yang baru di dunia ini dan tulisan yang bagus hanya menemukan kembali apa yang telah terjadi sebelum Anda dengan cara yang baru dan menyenangkan. "

3. Kerjasama Muse bukanlah pilihan

Sementara banyak penulis merasa bahwa inspirasi kreatif dibutuhkan jika Anda menulis sesuatu yang berarti, Boles memiliki pendekatan yang lebih pragmatis untuk menulis, "Membuat diri Anda duduk dan menciptakan lebih penting daripada keinginan untuk menulis."

4. Pasangan pengertian layak untuk mereka

Ketika Anda duduk di depan pengolah kata selama berjam-jam mungkin sulit bagi orang lain untuk melihat bagaimana apa yang Anda lakukan memiliki banyak makna, namun Boles menunjukkan jika Anda dipanggil untuk menulis, Anda harus "Temukan seseorang yang mengerti kebutuhan Anda akan menulis - untuk menulis adalah kehidupan yang sepi dan berbagi isolasi dengan seseorang yang tanpa syarat menerima Panggilan Anda sangat penting untuk melindungi kewarasan dan karir Anda. "

5. Blok Penulis

Boles memiliki beberapa saran yang sangat sederhana bagi mereka yang mungkin merasa mengalami musim blok penulis, "Tulis. Tulis saja. Tidak ada yang lain."

Harus jelas bahwa kehidupan seorang penulis bukanlah eksistensi murni dimana pikiran kreatif selalu ada dan penerbit selalu bersedia menerbitkan materi Anda. Kehidupan seorang penulis adalah kerja keras dan jarang dipenuhi dengan kepuasan instan. Namun, bagi mereka yang pernah mengalami panggilan untuk menulis itu sulit membayangkan hidup dijalan dengan cara lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor