Home » , » 5 Alat Saving Time Gratis untuk Penulis Artikel

5 Alat Saving Time Gratis untuk Penulis Artikel

5 Alat Saving Time Gratis untuk Penulis Artikel



Anda dapat menghemat waktu dan membuat tulisan dan promosi artikel Anda lebih mudah dengan meletakkan beberapa alat yang sangat hebat untuk digunakan. Di bawah ini saya sudah menyertakan 5 alat yang bisa membantu Anda.

1. Formatter Pasal

Jika artikel Anda tidak diformat dengan benar sebelum dikirim, mereka memiliki kesempatan yang sangat tinggi untuk ditolak. Memformat artikel Anda juga menunjukkan rasa hormat terhadap penerbit yang Anda kirimkan. Alat berikut tidak hanya akan memformat artikel Anda ke garis panjang yang Anda inginkan, namun memberi Anda jumlah total karakter, kata, dan garis.

2. Pelacakan Perangkat Lunak

Saat Anda mulai menulis artikel, dan terutama saat Anda menuliskannya untuk sementara, Anda akan memerlukan cara untuk melacak semua yang telah Anda tulis. Anda bisa melakukan ini dengan menggunakan program gratis bernama Writer's Database. Database Penulis adalah program yang akan melacak semua yang telah Anda tulis, penerbit potensial, pengajuan ke penerbit, tulisan yang belum diserahkan, dan banyak lagi.

3. Konverter Teks

Agar mudah menambahkan artikel Anda ke situs web Anda, Anda memerlukan alat sederhana untuk mengubahnya menjadi HTML. Menggunakan alat seperti itu akan sangat mengurangi waktu Anda menghabiskan artikel Anda di situs Anda.

4. SP * M Checker

Apakah Anda mengirimkan artikel Anda langsung ke penerbit atau ke direktori artikel, Anda dapat meningkatkan kemungkinan mereka dipecat. Setiap kali Anda menulis artikel. Ini akan memeriksa artikel Anda untuk hal-hal yang memiliki kemungkinan memicu filter SP * M. Setelah cek selesai, Anda mendapatkan laporan terperinci yang akan menunjukkan kepada Anda apa yang perlu Anda ubah.

5. Spell Checker

Saya tahu ini sepertinya cukup jelas, tapi memeriksa ejaan artikel Anda adalah suatu keharusan. Saat Anda mengirimkan artikel yang penuh dengan kesalahan ejaan, Anda memproyeksikan citra yang sangat tidak profesional dan membuat orang menjauh dari apa yang Anda tawarkan.
Menggunakan alat ini tidak akan menulis artikel Anda. Itu benar-benar terserah Anda. Tapi menggunakannya secara dramatis akan mengurangi waktu Anda harus menghabiskan menulis artikel Anda dan membuat mereka siap untuk mengirimkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor