Home » » Anda Harus Tahu Panduan Menulis Nota-Terima Kasih

Anda Harus Tahu Panduan Menulis Nota-Terima Kasih

Anda Harus Tahu Panduan Menulis Nota-Terima Kasih


Setelah kemegahan dan keadaan selesai dan Anda telah membuka hadiah pernikahan terakhir, segera tiba saatnya untuk menghadapi tugas berat untuk menulis catatan terima kasih Anda. Jika Anda seperti saya, pikiran untuk duduk di setumpuk kartu membuat saya menemukan setiap alasan dalam buku ini agar tidak melakukannya. Kunci untuk menulis ucapan terima kasih Anda adalah persiapan dan pengorganisasian. Sebenarnya dengan persiapan yang tepat menulis catatan terima kasih bisa jadi hanya tanpa rasa sakit. Berikut adalah beberapa saran bagaimana membuat tulisan terima kasih catatan tugas yang lebih menyenangkan.

Untuk tetap berada di puncak situasi, pesanlah kartu ucapan terima kasih Anda saat memesan undangan Anda. Anda tidak hanya tinggal dengan tema tapi Anda juga memastikan bahwa kartu akan ada saat tiba saatnya untuk menulisnya. Jika Anda berencana untuk menjadi sedikit kreatif dengan menambahkan gambar ke kartu ucapan terima kasih Anda, diskusikan hal ini dengan fotografer Anda pada pertemuan pertama Anda. Bicarakan dengan fotografer Anda tentang saran foto dan pilihan kartu yang tersedia untuk Anda. Pastikan untuk memesan banyak kartu.

Detail terpenting kedua adalah mengatur. Pastikan untuk terus melacak dan mendokumentasikan setiap hadiah yang dikirim atau diberikan kepada Anda. Mintalah pengiring pengantin menulis secara rinci apa yang Anda terima di kamar mandi pengantin Anda. Minta daftar yang sangat deskriptif dan spesifik. Simpan semua perlengkapan stasioner yang diperlukan untuk menulis kartu catatan Anda bersama-sama dan letakkan di tempat yang mudah dijangkau saat Anda siap untuk menulis.

Untuk membuat hal-hal yang lebih personal tuliskan masing-masing catatan. Catatan tulisan tangan bersifat individual dan menunjukkan kepada tamu seberapa pentingnya dan seberapa besar Anda menghargai pemberian yang telah mereka berikan kepada Anda karena Anda telah meluangkan waktu untuk memberi tahu mereka. Anda dapat menambahkan catatan tentang hadiah dan bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya. Jika mereka memberi Anda uang, sebutkan bagaimana Anda berencana untuk menghabiskan uang.

Mengatasi ucapan terimakasih bisa sedikit menyulitkan. Lihat teman dekat dan keluarga Anda dengan nama depan mereka. Bagi orang-orang yang tidak Anda kenal dengan baik Bapak dan Ibu lebih tepat. Hal yang sama berlaku untuk penutupan catatan Anda. Masukkan kedua nama (pertama) pada catatan informal dan sertakan nama depan dan belakang Anda pada catatan yang lebih formal. Temukan alat tulis yang paling Anda sukai dan yang menulis dengan baik. Sebuah titik bagus Sharpie atau bolpoin bekerja dengan baik.

Kunci sukses menyelesaikan catatan terimakasih Anda adalah perencanaan. Karena catatan ini harus keluar dalam waktu tiga bulan setelah pernikahan, sangat penting agar perencanaan yang matang terjadi sebelumnya. Semua catatan Anda tidak perlu ditulis sekali. Pace diri Anda dan menyebar mereka keluar. Pilih tempat favorit di rumah Anda, merasa nyaman, dan mulailah menulis. Anda akan takjub melihat seberapa cepat tumpukan kartu dan daftar Anda mulai berkurang. Sebelum kamu tahu itu sudah selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor