Home » » 5 Kunci untuk membuka Waitlist

5 Kunci untuk membuka Waitlist

5 Kunci untuk membuka Waitlist



Menjadi wait-listed sangat sulit, dan Anda memerlukan set kunci yang tepat untuk membuka pintu program impian Anda. Yang benar adalah bahwa bahkan dengan kunci ini, masih belum dijamin bahwa kunci akan bekerja. Tapi gantungan kunci ini memiliki potongan logam penting yang harus Anda kembalikan kunci itu.

Pertama, sebuah kata pengantar: Sadarilah bahwa menerima surat tunggu berarti Anda memenuhi syarat untuk masuk. Kamu lewat Anda mungkin masuk dalam daftar tunggu (dan tidak mengaku) ​​karena mereka telah mengakui pelamar dengan profil Anda dan menginginkan keragaman di kelas. Atau mereka menemukan kualifikasi Anda mengesankan, tapi temukan yang lain bahkan lebih.
Sekarang mari kita periksa keychain itu.

Kunci 1: 

Bacalah surat untuk petunjuk defisiensi di profil Anda dan cobalah memperbaiki elemen itu di profil Anda.

Kunci 2: 

Beri mereka lebih banyak alasan untuk mengakui Anda. Jika sekolah mendorong kontak, beritahukanlah tentang pencapaian, inisiatif, promosi, dan perkembangan baru dalam hidup Anda. Saran ini menyiratkan pengembangan kampanye proaktif untuk kontak kira-kira setiap 2-3 minggu.

Informasi yang tepat akan bervariasi tergantung pada sekolah, spesialisasi, dan tepat saat Anda berada dalam daftar tunggu, namun bisa mencakup surat, kunjungan tambahan ke sekolah, tawaran untuk wawancara, surat dukungan dari orang lain, dan panggilan telepon sesekali
Surat harus 1-2 halaman. Untuk tips tentang isi surat, silakan lihat "Wait-list Purgatory."

Kunci 3: 

Tegaskan gagasan tentang kesesuaian antara Anda dan sekolah. Tunjukkan bagaimana sebuah kunjungan mengkonfirmasi dan memperdalam ketertarikan Anda terhadap program ini. Tunjukkan bagaimana aktivitas terakhir mengungkapkan bahwa nilai dan sekolah Anda adalah kecocokan yang dibuat di surga.

Kunci 4: 

Daftar klub penggemar Anda. Carilah surat rekomendasi tambahan dari atasan dan tidak bekerja dan profesor (jika mendaftar ke program akademik). Mahasiswa saat ini dan alumni baru yang tahu Anda juga bisa menulis surat dukungan dan menekankan kecocokan Anda dengan program ini.

Kunci 5: 

Tanyakan apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki pencalonan Anda. Biasanya tidak ada, tapi kalau ada yang ingin Anda ketahui tentang hal itu dan lakukanlah. Jika Anda telah menunjukkan peningkatan dalam aspek profil Anda, beri tahu mereka bagaimana Anda telah membaik sejak Anda menerapkannya.

Jauh lebih sulit untuk melambaikan bendera saat sekolah tidak mau kontak. Tapi bahkan dalam kasus ini, Anda bisa bersikap proaktif, hanya lebih tidak langsung. Jika memungkinkan, kunjungi sekolah dan ikuti tur. Jika Anda mengenal alumni atau anggota fakultas, mintalah mereka untuk memberi kata-kata yang baik untuk Anda di sekolah. Anda tidak dapat bertanggung jawab jika klub penggemar Anda mengira Anda termasuk di Sekolah X dan ingin memberi tahu panitia penerimaan. Coba jasa laser cutting

Anda harus sedikit lebih tidak langsung, tapi Anda tetap menginginkan seseorang untuk tampil bugar dan itu "baru dan lebih baik" Anda. Untuk informasi yang harus dimiliki tentang proses daftar tunggu, baca "Sembilan Kesalahan yang Tidak Anda Inginkan dalam Daftar Tunggu MBA". Editor Accepted.com tersedia untuk membantu Anda mengevaluasi aplikasi Anda, memberi tahu Anda tentang strategi daftar tunggu Anda, dan mengedit daftar tunggu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi katalog kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor