Home » » 7 Cara Di Mana Anda Bisa Mengatasi Alasan untuk Tidak Memasarkan Situs Anda dengan Menulis Artikel

7 Cara Di Mana Anda Bisa Mengatasi Alasan untuk Tidak Memasarkan Situs Anda dengan Menulis Artikel


Penulis Wannabe, penuh dengan alasan mengapa mereka belum menulis. Banyak dari alasan ini dapat diubah menjadi pernyataan proaktif dengan hanya beralih dalam sikap dan perspektif.
Berapa kali Anda membaca sebuah artikel, dan berkata kepada diri sendiri, "Saya bisa menulis ini." Nah, kenapa tidak?

Butuh waktu lama untuk menemukan bahwa gairah hidup saya sedang menulis. Meskipun, saat masih remaja, saya mengisi keseluruhan buku dengan puisi, yang saya tulis saat mencoba pulih dari perasaan "perasaan cinta pertama" yang patah hati.

Baru setelah saya membuat kebiasaan untuk mulai menulis di jurnal saya setiap pagi, saya menemukan betapa mudahnya membuat cairan menulis mengalir. Berikut adalah daftar beberapa alasan umum yang penulis wannabe buat agar tidak menulis. Anda akan menemukan saran bersama dengan setiap alasan tentang cara melawan alasan tersebut dan terus maju menuju kesuksesan.

1. Saya tidak tahu harus mulai dari mana, atau apa yang harus ditulis.

Langsung bangun setiap pagi beberapa menit lebih awal dari rumah tangga lainnya, dan mulailah menulis di jurnal. Tulislah tentang apapun dan segala sesuatu yang muncul dalam pikiran Anda. Coba tulis minimal 3 atau 4 halaman. Sajikan setidaknya 10 menit setiap pagi untuk ritual ini.
Lakukan dengan pena dan notebook, bukan komputer. Ada hubungan fisik antara otak dan jari-jari Anda di atas kertas.

Jaga agar pernyataan Anda positif. Cobalah untuk menghilangkan kata-kata seperti, "Saya perlu" atau "Saya harus" atau "Saya harus" menggantinya dengan frase yang lebih tegas. Menggunakan "Saya" dan "Saya dapat" mengubah keseluruhan fokus Anda. Saya menemukan hanya mengganti tiga ungkapan di atas membuat proses penulisannya jauh lebih positve dan berorientasi hasil.
Anda akan takjub dengan bahan yang bisa Anda tarik dari jurnal ini yang bisa digunakan dalam proyek sehari-hari Anda.

2. Saya tidak memiliki pengalaman atau pendidikan formal secara tertulis.

Dengan internet, dan semua buku tulis tersedia saat ini, mudah untuk mengajar diri sendiri apa yang diperlukan untuk menulis dengan sukses. Lompat saja dan biarkan kaki Anda basah, cobalah.
Mintalah seseorang yang Anda percaya membaca tulisan Anda, dan kemudian memberikan pendapat mereka. Tapi jangan berhenti dengan sudut pandang satu orang.
Beberapa umpan balik terbaik yang saya terima, berasal dari orang-orang yang ingin menggunakan artikel "bebas cetak ulang" saya. Saya ingat seorang wanita mengirim email kepada saya dengan mengatakan, "Saya sangat menikmati membaca artikel penuh gairah yang Anda tulis mengenai masalah ini." Sampai saat itu, saya tidak pernah melihat tulisan saya sebagai sesuatu yang penuh gairah.

3. Saya tidak memiliki cukup kepercayaan akan kemampuan menulis, saya tidak dapat mengukur apa yang sudah ada di luar sana.

Mengikuti nasihat yang sama seperti di atas, saat Anda masuk dan melakukannya, kepercayaan diri Anda akan tumbuh. Publikasikan beberapa artikel konten gratis, untuk mempromosikan situs web, dan temukan apa yang orang suka dan tidak sukai. Dengan umpan balik datang kepercayaan diri. Sulit untuk tidak percaya diri dengan kemampuan menulis Anda saat Anda mandi dengan permintaan untuk menggunakan artikel Anda di majalah ezine lain dan di situs web mereka.

4. Menulis akan memakan banyak waktu dari keluarga dan tanggung jawab lainnya.

Di sisi lain. Menulis sebenarnya bisa menguntungkan dan membantu Anda dengan tanggung jawab Anda yang lain. Dengan membuat rutinitas menulis pagi di jurnal Anda, Anda akan mengenal diri Anda dengan lebih baik, dan tumbuh baik dalam pengembangan profesional dan pribadi. Perubahan positif ini akan mempengaruhi setiap orang yang Anda hubungi selama sisa hari Anda. Ini termasuk anggota keluarga Anda.

5. Saya tidak terlalu kreatif.

Setiap orang memiliki kreativitas di dalamnya. Beberapa orang memiliki waktu lebih sulit untuk mengatasinya daripada yang lain. Dengan menciptakan ruang dan waktu untuk menulis dalam hidup Anda, Anda memberi diri Anda izin untuk memanfaatkan sumber daya dan kecerdasan bawah sadar kreatif Anda sendiri. Anda mungkin akan terkejut dan takjub akan hasil kreatif Anda sendiri.

6. Apa yang saya ketahui telah ditulis.

Tahukah Anda, Anda bisa memberi 5 penulis tugas pada subjek yang sama dan masing-masing akan kembali dengan artikel dengan fokus yang sangat unik dan berbeda. Itu karena kita semua melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Perspektif kami dikembangkan oleh pengalaman hidup individu dan pelajaran yang telah kami pelajari. Anda bisa mengambil apa yang ada di luar sana dan meletakkan kemiringan unik Anda sendiri di atasnya.

7. Saya takut, tidak yakin bisa menangani kritik dan penolakan.

Seperti telah disebutkan, dengan hanya melakukannya, melompat masuk dan mencobanya, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri dan tumbuh. Penolakan hanyalah pendapat seseorang. Dapatkan pendapat lain, lalu yang lain.
Beberapa buku terbaik yang diterbitkan dalam sejarah ditolak puluhan kali sebelum ada yang mengambil kesempatan pada mereka dan akhirnya akan menemukan daftar buku terlaris New York Times.

Jadi begitulah. Berhenti membuat alasan dan melompat ke dalam air dan menjadi basah. Akan lebih menyenangkan, bermanfaat dan bahkan mungkin menguntungkan bagi Anda begitu Anda benar-benar mengambil beberapa langkah tindakan sehari-hari. Siapa tahu, Anda bahkan bisa membuat percikan besar saat memasuki kolam dengan apa yang melayang-layang.

Ketika Anda mulai mendapatkan pekerjaan Anda di luar sana, gagasan akan datang kepada Anda dengan sangat cepat sehingga terkadang sangat banyak. Ingatlah untuk menuliskan ide Anda, mencatat gagasan topik, judul, dan tema untuk penelitian. Daftarnya tidak akan ada habisnya.
Gunakan pemikiran intuitif ini untuk memicu proses berpikir Anda saat Anda benar-benar duduk dengan pena di atas kertas. Anda akan menemukan banyak cerita, pengalaman, dan pelajaran yang bisa digabung dengan mudah menjadi artikel promosi. "Jadi mulai menulis sekarang, mungkinkah kekuatan kreativitasmu ada bersamamu!" Jual botol kaca asi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor