Home » » Panduan sangat penting untuk berbelanja online.

Panduan sangat penting untuk berbelanja online.



Layanan baru untuk membeli kertas berjangka secara online adalah proses yang mudah, dengan menulis sederhana dan mudah yang dapat menghemat banyak energi, waktu dan biaya finansial - hanya jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Artikel ini memberi Anda wawasan tentang proses ini.

Dalam dunia komunikasi massa saat ini dan belanja online yang meluas, relatif mudah dan mudah untuk membeli semua yang ingin Anda beli secara online - dari buku antik berusia seratus tahun hingga buku terlaris minggu lalu, dari majalah komunitas lokal sampai majalah berkala. dari negara lain, pakaian dan pakaian jadi, peralatan olahraga dan barang elektronik - semuanya dijual di internet.

Tapi belanja online karena perkembangan modern lainnya memiliki dua sisi - satu adalah layanan yang mudah dan nyaman, yang lain adalah layanan di mana keamanan dan privasi Anda harus dijaga. Dan, tidak seperti berbelanja di supermarket Anda mungkin tidak akan pernah menerima apa yang telah Anda bayar.
Hal ini terutama berlaku dalam esai-menulis bisnis online. Banyak dari apa yang disebut "perusahaan penulisan esai Amerika" benar-benar berada di negara-negara berkembang dan memancing klien mereka yang mudah tertipu dengan janji palsu dan tidak benar.

Jadi ketika Anda membeli esai, disertasi atau makalah secara on-line bagaimana Anda bisa membuat proses ini lebih aman dan mengamankan informasi keuangan Anda dan juga privasi Anda? Langkah apa yang harus dilakukan ?!

Bila Anda membeli istilah kertas secara online, Anda harus memastikan bahwa Anda membelinya dari layanan penulisan esai terkemuka dan terkenal. Seseorang harus selalu melakukan beberapa pemeriksaan pendahuluan - sebaiknya Anda mencari tahu apakah perusahaan memiliki alamat dan nomor telepon yang benar. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, banyak dari perusahaan-perusahaan ini berlokasi di negara-negara berkembang dan jika tidak ada nomor telepon atau alamat yang penting daripada ini merupakan indikasi kuat bahwa perusahaan ini bukan perusahaan Amerika.

Kedua, selidiki reputasi perusahaan. Cobalah untuk mengetahui apakah orang lain pernah mengalami masalah dengan perusahaan ini di masa lalu.

Saat membeli kertas bekas, cobalah hindari perusahaan yang ingin memberi tahu Anda tentang beberapa produk baru di masa mendatang. Ingat, bahwa dengan cara ini alamat email dan informasi lainnya mungkin dibagikan dengan perusahaan lain atau orang lain. Namun, jika Anda diminta untuk memberikan beberapa informasi pribadi seperti nomor keamanan atau nomor rekening bank Anda, maka Anda harus berhati-hati. Anda tidak boleh mengungkapkan informasi ini ke perusahaan manapun; jika perusahaan menuntutnya dan mengklaim bahwa informasi ini merupakan prasyarat untuk pembelian Anda, mungkin sebaiknya Anda membeli kertas bekas di situs lain.

Seseorang seharusnya tidak memberikan informasi tambahan yang dianggap bersifat pribadi, dan orang harus selalu ingat bahwa adalah hak sah dari pelanggan untuk meminta jaminan bahwa data atau informasi lain yang diberikan untuk tujuan verifikasi tidak digunakan selain tujuan yang disebutkan. Sebagai pelanggan, Anda harus mempelajari pernyataan privasi perusahaan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa privasi dan data Anda tetap dirahasiakan. Terkadang, pernyataan privasi perusahaan dapat ditemukan di bawah judul "Syarat dan ketentuan" serta "Persyaratan penggunaan".

Terlepas dari kenyataan bahwa tanggung jawab terletak pada perusahaan, itu juga terletak pada kehati-hatian dan perhatian Anda. Anda hanya perlu membeli komputer dan server yang aman. Pastikan browser Anda mendukung enkripsi 128bit, Untuk memeriksa apakah server Anda aman, Anda harus memperhatikan beberapa detailnya:

 - Alamat https - adalah indikasi yang jelas bahwa situs ini aman
 - Kehadiran gembok terkunci kecil di bagian kanan layar.
 - Dan tentu saja, Anda harus membuat password yang aman dan panjang, jadi tidak mungkin memecahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor