Home » » Buat Buku Dream Diary Dan Ekspresikan Imajinasi Anda

Buat Buku Dream Diary Dan Ekspresikan Imajinasi Anda

Buat Buku Dream Diary Dan Ekspresikan Imajinasi Anda



Sudah berapa kali Anda memaksa diri untuk duduk di depan komputer dan menunggu mendapat inspirasi untuk menyerang? Sebagian besar dari kita pada suatu saat, apakah baru memulai atau bahkan penulis terbitan berpengalaman, telah menderita blok-blok pepatah atau telah berjuang untuk kembangkan kreativitas mereka. Artikel ini dipersembahkan Jayarayarentcar.com

Terkadang ide mengalir begitu saja dan menulis artikel atau cerita kita yang mudah. Inspirasi mengalir di atas kita seperti ombak dan jadi bagian berikutnya hampir sempurna dan membutuhkan sedikit pengeditan. Tapi untuk saat-saat di mana inspirasi itu tidak datang atau lebih buruk lagi, selama pemogokan, bantulah diri Anda untuk menguasai hari-hari itu dengan membuat buku Dream Diary atau Buku Harian Mimpi.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang malang yang percaya bahwa mereka jarang bermimpi atau setidaknya mengalami kesulitan mengingatnya, buku harian mimpi pasti akan menjadi masalah. Tapi Anda bisa melatih diri untuk mengingat mimpimu di pagi hari, tapi ini mungkin memakan waktu. waktu dan latihan

Cobalah meninggalkan notes di tempat tidur Anda atau berinvestasi di Dictaphone, setidaknya jika Anda terbangun selama atau setelah mimpimu, Anda dapat meninggalkan catatan instan untuk diri Anda sendiri. Jika Anda tertidur, Anda menghilangkan semua kenangan akan rencana indah ini.

Bahkan mimpi buruk bisa menjadi bantuan yang berguna untuk menciptakan sebuah mahakarya, jadi lain kali Anda mengalaminya, lihatlah yang positif, dan katakan pada diri sendiri bahwa ini akan membantu Anda menerbitkan karya. Bagi mereka yang tertarik dengan makna mimpi, berinvestasi di buku yang bagus, dan Anda tidak hanya bisa membuat cerita hebat tapi Anda juga bisa memikirkan apa yang membuat Anda memimpikan skenario khusus ini di tempat pertama. Ini mungkin memberikan jawaban atas pertanyaan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Sebagai seorang anak, saya memiliki mimpi berulang yang sama di mana saya berada di kebun belakang dan seekor dinosaurus jenis burung merah besar, mengusir saya dari satu taman sampai ke pintu belakang saya, yang berhasil saya sembunyikan tutup dan kunci dengan hanya hitungan detik untuk menyelamatkan diri. Mengerikan? Tentu saja ... tapi pengalaman itu membantu saya untuk dapat mempercepat cerita dan menghubungkan ketegangan ke tempat yang tepat dalam gambaran saya.

Saya sering bertanya-tanya apa psikolog yang akan membuat sekuens impian saya yang banyak dan sering aneh, dan mungkin juga mereka tidak pernah dianalisis oleh orang lain selain saya sendiri. Meskipun mimpimu mungkin hidup dan hampir berlebihan dalam kejelasannya, dalam Kenyataan dingin di siang hari, banyak kekurangan dapat hadir dengan pencerahan kreatif itu. Tapi ingat, mimpimu ada untuk meminta Anda dengan alur cerita yang mungkin, itu tidak diatur dalam batu dan Anda tidak perlu menyalinnya, panggung demi tahap.

Gunakan untuk mengekspresikan diri Anda dengan cara baru dan berbeda. Mungkin juga berguna untuk menutup mata Anda dan mencoba menghidupkan kembali impian Anda di mata pikiran Anda. Ingat apa yang Anda rasakan, pemandangan, suara, aroma yang familier, biarkan diri Anda melupakan saat ini dan rendam diri Anda kembali ke dalam mimpi.

Anda akan tercengang melihat diri Anda dapat mengingat dan skenario baru mungkin akan terjadi saat Anda mempraktikkan meditasi lembut ini. Saya pernah memimpikan sebuah episode keseluruhan Star Trek, lengkap dengan pemeran reguler, beberapa karakter baru yang dilemparkan ke dalam, saya mengambil peran utama dalam drama ini. Saya tidak pernah mencoba menulis episode untuk televisi dan satu untuk sebuah program, yang mengandalkan banyak masukan teknis, mungkin bukan karena usaha pertama saya, bagaimanapun, plotnya (jika saya katakan sendiri) sangat luar biasa dan dicatat dalam buku harian impian saya untuk penggunaan masa depan.

Sementara akan ada sedikit perubahan pada plot awal, saya sangat terkejut dengan banyaknya pengetahuan teknis yang terus berlanjut yang membuktikan kepada saya betapa banyak informasi yang dipikirkan proses pemikiran alam bawah sadar kita dan kemudian digunakan dalam perjalanan shenanigans malam hari kita. Jika Anda Beruntung dan kebijaksanaan kreatif Anda tidak memerlukan dorongan, Anda tidak perlu lagi merujuk pada buku harian impian Anda, seringkali menarik untuk membaca kembali entri Anda selama periode waktu tertentu dan memastikan seberapa jauh imajinasi Anda telah diambil.

Ingatlah, dalam mimpimu, Anda tidak dibatasi oleh hubungan duniawi dan Anda bisa membiarkan imajinasi Anda terlepas dari pengetahuan bahwa inspirasi membimbing Anda. Menggunakan buku harian mimpi memungkinkan Anda mengakses zona kreatif Anda jauh di dalam relung gelap pikiran dan pikiran Anda. memanfaatkan kekuatan kreatif itu Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memberikan pemikiran asli yang memprovokasi gagasan, ingatlah untuk mencatatnya dengan saksama.

Ide adalah debu emas dan bisa, suatu hari bisa menghasilkan banyak uang sekaligus memberi wawasan tentang sisi kepribadian Anda yang sangat jarang terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor