Home » » Tulis Siaran Pers Untuk Hasil!

Tulis Siaran Pers Untuk Hasil!


Salah satu hal terpenting yang harus diingat saat menulis siaran pers,
Sebenarnya kerangka pikir berada di saat Anda mulai menulis. Artikel ini dipersembahkan oleh www.jayarayarentcar.com

Ini sangat penting karena Anda tidak ingin tampil sebagai sounding terlalu 'pitchy' atau seperti penjualan
Saya membicarakan hal ini secara lebih rinci dalam laporan saya:

"Cara mendapatkan posisi teratas di Google menggunakan siaran pers"

Salinan dapat diperoleh di bawah ini:

Saya sebutkan dalam laporan untuk mencoba dan menulis sedemikian rupa sehingga membuat Anda terdengar seperti reporter berita atau jurnalis. Berhasil!
Itulah yang saya lakukan saat menulis siaran pers untuk pembuatan sabun dan pelatihan anjing yang hasilnya sangat bagus.

Saya menuliskannya dalam kerangka pikir di mana saya berpura-pura menjadi reporter berita - menawarkan laporan menarik untuk setiap topik.

Sering kali, kata-kata sudah ditulis untuk Anda dan semua yang harus Anda lakukan adalah
Datang dengan siaran pers yang bagus dengan menggunakan metode 'reporter' yang baru saya sebutkan.

Yang saya maksud dengan: "Kata-kata itu sudah tertulis ..." Katakanlah Anda ingin menulis siaran pers
dimana hasil akhirnya adalah menjual produk walaupun produk afiliasi, dll. Salinan penjualan di halaman web a
produk atau layanan, biasanya berisi semua yang Anda butuhkan untuk siaran pers yang berpotensi bagus.

Untuk lebih spesifik tentang ini ... katakanlah Anda benar-benar menyukai gagasan pembuatannya
beberapa dolar ekstra sebulan dengan mempromosikan produk afiliasi atau produk Anda sendiri melalui siaran pers.

Hal pertama yang Anda lakukan adalah memilih atau memilih produk di suatu tempat, mungkin di Clickbank
atau tempat lain yang bisa Anda ikuti secara gratis dan pilih beberapa produk untuk memulai.

Inilah yang saya lakukan dengan siaran pers pelatihan Anjing - saya pergi ke www.clickbank.com dan melihat sekeliling sampai
Saya menemukan sesuatu yang saya pikir memiliki minat yang tulus.

Mengetahui sedikit tentang permintaan itu penting juga karena Anda menginginkan banyak pembaca!
Dan dalam laporan saya, Anda akan melihat bahwa saya menggunakan sedikit alat untuk menemukan berapa banyak kueri kata kunci tertentu
masuk mesin pencari. Ini gratis untuk diunduh dan digunakan.

OK, ketika Anda menemukan sesuatu yang Anda pikir bisa menarik penonton,
cepat memeriksa halaman penjualan dan melihat seperti apa salinan penjualannya. Penjualan bagus
halaman biasanya menceritakan sebuah cerita dan berkali-kali judul mungkin berisi beberapa kata yang bisa Anda gunakan untuk pembukaan Anda.

Ini kebetulan terjadi dengan ebook pelatihan Anjing - The
judul menjadi pernyataan pembuka saya: "Pelatihan Ketaatan Anjing dalam satu Malam - Siapa yang Akan Pernah Berpikir"

Saya baru saja mengambil tajuk dari sini http://nichejournal.com/dog_training.html dan mengomentari hal itu seperti saya tidak percaya.
Drama bekerja seperti pesona jika Anda menggunakannya dengan benar dan jika panggilan untuk itu.

Saya ini kasus, Melatih seekor anjing di malam 'ONE' memenuhi syarat sebagai cukup dramatis. Ini adalah sekelompok hype atau seseorang yang benar-benar
menemukan sesuatu yang unik. Buat keingintahuan di benak pembaca dan mereka tidak berdaya untuk menolak mengklik
melalui dan melihat apa itu semua tentang!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor