Home » » Agen Sastra Anda-Cara Cepat Mendapatkannya!

Agen Sastra Anda-Cara Cepat Mendapatkannya!

Agen Sastra Anda-Cara Cepat Mendapatkannya!



Ada beberapa cara untuk menemukan dan mendapatkan agen dengan cepat untuk buku Anda. Dalam laporan ini saya akan membahas yang paling populer.

Untuk itu kita mulai dengan, buku Anda tidak perlu lengkap. Anda hanya bisa menulis beberapa bab dan memiliki garis besar buku Anda dan itu akan berhasil dengan baik. Sebenarnya, agen dan penerbit hampir selalu mengerjakan buku sebelum selesai. Mereka membutuhkan beberapa bab untuk melihat bahwa Anda benar-benar dapat menulis dan mereka membutuhkan keseluruhan garis besar untuk mengetahui isi buku ini.

Dan, untuk lebih spesifik lagi, kedua bab tidak harus menjadi dua buku pertama. Mereka bisa benar-benar acak. Sekali lagi, tujuan mereka adalah untuk menunjukkan agen atau penerbit bahwa Anda benar-benar dapat menulis.

By the way, teknik ini bekerja baik untuk fiksi dan non-fiksi. Langkah pertama Anda adalah membawa diri Anda ke toko buku lokal dan menemukan beberapa buku yang ditulis dalam genre yang sama dengan bahasa Anda sendiri. Thriller, misteri, self-help, pertukangan, apa saja. Bukalah buku dan di salah satu dari beberapa halaman pertama Anda akan melihat nama penerbit buku dan lokasi kotanya.

Tuliskan nama penerbit dan judul buku ini. Lalu kau kembali ke rumah.
Saat Anda sampai di sana, angkat telepon dan hubungi penerbit ini. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, tidak masalah.

Di bagian depan buku telepon Anda, seharusnya ada daftar kode area untuk kota yang Anda minati. Yang harus Anda lakukan adalah memanggil informasi untuk kota-kota ini dan meminta nomor telepon perusahaan-perusahaan ini.

Anda bisa menemukannya di internet juga, tentu saja, ini hanya metode lama. Anda memanggil informasi dengan menghubungi kode area, diikuti oleh 555-1212. Ini nomor yang sama terlepas dari kode area. Mintalah nomor yang benar, tuliskan untuk referensi di kemudian hari, dan Anda sedang dalam perjalanan.

Sekarang Anda harus menghubungi nomor itu dan mulai mendapatkan agen itu.
Saat telepon penerbit dijawab, katakan kepada mereka bahwa Anda mencoba menemukan orang yang memegang hak atas (nama buku) karena Anda ingin membuat film tentangnya, atau panduan pelatihan video, atau buku kerja, buatlah kalender, atau mengembangkan program audio, atau apapun yang dapat Anda pikirkan.

Orang yang memegang hak atas buku ini hampir selalu menjadi agen penulis. Mintalah nama kontak, nomor dan alamat jika mereka memilikinya.

Sekarang Anda memiliki agen informasi kontak untuk Anda. Kirimkan masing-masing surat kuasa agen. Ini adalah surat sederhana satu halaman yang menjual buku Anda secara agresif dan memberi tahu agen mengapa Anda memesan akan menjadi penjual yang sangat besar. Ingat, surat itu harus meyakinkan agen bahwa buku Anda akan menjadi penjual yang sangat besar. Setiap kalimat, SETIAP kalimat yang tidak memberi tahu agen mengapa buku Anda akan menjadi penjual besar harus dikeluarkan dari surat penjualan itu.

Agen tidak terlalu tertarik dengan Anda (kecuali jika Anda seorang selebriti karena itu berarti buku ini akan terjual lebih banyak). Dan, terus terang, mereka tidak peduli seberapa baik Anda menulis, atau komitmen Anda untuk memperbaiki dunia. Mereka ingin tahu hanya mengapa buku ini akan menjadi best seller dan mengapa mereka keluar dari pikiran mereka (secara finansial serakah) untuk tidak langsung mencarinya!

Satu halaman, itu saja. Mereka bisa membuat keputusan mereka semata-mata berdasarkan hal itu. Ketika Anda selesai menuliskannya, bacalah sendiri dan tanyai diri Anda, dengan jujur, apakah surat ini membuat Anda ingin masuk ke dalam kantong Anda sendiri dan membayar $ 20.000 untuk mendapatkan hak-haknya? Jika tidak, berarti Anda harus membuat surat itu lebih baik.
Kirimkan surat-suratnya, Ingat, hanya huruf, bukan bab, ke semua calon agen dan kemudian mulai mengerjakan buku Anda berikutnya atau temukan beberapa agen lagi untuk yang ini.
Setelah Anda mengirim sekitar 20 sampai 30 huruf, Anda bisa berhenti. Anda telah membahas semua agen yang signifikan di bidang ini.

Jangan repot-repot menindaklanjuti. Jika agen tidak menghubungi Anda, itu berarti mereka tidak menganggap Anda memesan (seperti yang Anda sajikan) adalah taruhan yang baik untuk sukses. Dan itu juga berarti surat akuisisi agen Anda lebih lemah dari perkiraan Anda.
Meresahkannya, tulis ulang dan kirimkan ke agen lain, dan bahkan kembali ke agen asli tersebut.
Sekarang, ingin mendapatkan agen itu hanya dalam hitungan jam? Tidak masalah. Faks surat itu kepada mereka. Saya sudah sukses dengan strategi ini hanya dalam 6 jam !!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor