Home » , » Peristiwa Cinta Dengan Muse Anda

Peristiwa Cinta Dengan Muse Anda

Peristiwa Cinta Dengan Muse Anda


Bagaimana hubungan cintamu dengan Muse mu?

Itu benar, Muse anda. Sumber kreatif anda Inspirasi Anda untuk semua hal kooky dan kreatif yang Anda lakukan. Suara yang berbisik, "Hei, kenapa kamu tidak mencoba lukisan encaustic? Itu sangat menyenangkan! "

Atau mungkin suaramu lebih bernada rewel. Mungkin suara Muse Anda terdengar snarky saat dia melihat orang lain berkreasi. Mungkin dia merasa ditinggalkan di sudut jalan, terselip di balik daftar tugas yang harus dijalani.

Bisa jadi waktu untuk check-in hubungan. Pacarku dan aku melakukan ini secara berkala. Kami berjalan-jalan dan mendiskusikan keadaan hubungan kami. Percakapan ini menghapus kebencian yang telah menumpuk. Mereka menawarkan forum yang aman untuk diperiksa bersama mimpi bersama kami. Dan, tete-a-tetes ini selalu membawa kita lebih dekat.

Coba ini dengan Muse anda. Rencanakan beberapa menit waktu tenang untuk terhubung dengan sumber kreatif Anda. Gunakan jurnal Anda untuk memperdalam koneksi dan dengarkan apa yang dikatakan sumber kreatif Anda. Biarkan pena Anda bergerak di halaman dan tidak menyensor apapun yang muncul.

Wawancara Muse anda Tanyakan jenis pertanyaan yang akan Anda tanyakan kepada orang yang benar-benar menarik yang selalu ingin Anda temui. Apa yang memotivasimu? Apa yang kamu sukai? Apa yang kau lakukan untuk bersenang-senang?

Tanyakan apa yang Anda inginkan Muse. Cari tahu apakah ada hadiah, nyata atau energik, yang dia butuhkan. Biarkan dia menjelaskan apapun yang dia butuhkan. Apa yang dia tulis mungkin merupakan kata-kata kasar; Jika Anda belum mendengarkan dorongan kreatif Anda, dia mungkin memiliki beberapa kebencian yang tersimpan.

Buat permintaan dari Muse Anda. Anda mungkin meminta bantuannya untuk menyelesaikan proyek, daripada membuat Anda lebih bingung, lebih banyak inspirasi, lebih banyak proyek.

Mendesain ulang aliansi Anda. Tahun yang benar-benar hebat dengan penampilan Muse Anda? Apa yang ingin Anda rayakan bersama Muse Anda di akhir tahun? Lihatlah hubungan seperti apa yang akan membuat Anda bersemangat untuk pergi ke studio atau meja tulis. Lakukan brainstorming berapa banyak waktu yang akan Anda habiskan bersama, di mana dan kapan Anda akan bertemu, apa yang akan Anda lakukan saat bertemu. Cek jasa laser cutting kami

Selesaikan check-in dengan semacam perayaan. Pergi ke museum atau galeri, atau toko yang ditujukan untuk kerajinan Anda. Bawa Muse Anda ke teh atau happy hour, hanya Anda berdua, dan cekikikan bersama sesuai rencana Anda.

Dengan menggunakan petunjuk ini merupakan awal yang baik untuk menumbuhkan hubungan yang lebih dalam dengan sumber kreatif Anda. Tapi dialog yang sedang berlangsung benar-benar memberi makan Anda dan Muse Anda. Pastikan bahwa Anda memberi diri Anda hubungan yang sangat penting ini. Salah satu manfaat sampingannya adalah hubungan yang lebih baik dengan orang lain dalam hidup Anda.

Manfaat lainnya termasuk merasa lebih terpenuhi, menyelesaikan proyek yang telah lama ditunda, dan mendapatkan rasa percaya diri dan kepuasan karena memiliki kehidupan kreatif yang benar-benar dinamis.

Kedengarannya bagus, bukan? Jadi luangkan waktu untuk terhubung dengan Muse Anda dan lihat apa yang dia tawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor