Home » , » Semua Horsepower Lelah

Semua Horsepower Lelah

Semua Horsepower Lelah



Audiensi PHK besar-besaran di pabrik-pabrik mobil lokal mengikis sedikit kepastian masa depan dan memperparah persepsi bahwa keadaan tidak lagi sama. Begitu banyak pelajaran dari masa mudaku yang pernah berbicara tentang penjaminan seumur hidup yang bisa diperbaiki ditambah pensiun memudar saat perusahaan memotong jauh-jauh hari. Lewatlah tempat kerja yang menjamin tempat dari generasi ke generasi. Artikel ini dipersembahkan Jayarayarentcar.com

Seseorang dipaksa untuk mempertimbangkan apa yang mungkin ada pada tempatnya untuk sementara karena tidak lagi bisa direncanakan selama lima puluh tahun. Sekarang saatnya berimprovisasi karena perubahan bisa terjadi cukup sering dalam kehidupan seseorang, bukan itu sekali tempat yang baik untuk menyelesaikannya. Orang bisa berpikir seseorang mungkin sudah terlalu tua untuk penyesuaian tapi sekarang bertahan hidup menuntut hal baru di mana pun seseorang berada di tempat duduk yang mudah tidak lagi terjamin.

Seseorang bisa menunjuk satu jari karena ini adalah kebiasaan bodoh saat ini dan mengatakan itu semua kesalahan serikat. Terlalu banyak keserakahan dan terlalu banyak keuntungan membuat pekerja Amerika itu ketinggalan zaman di desa gubuk global tanpa hipotek dan jalan tidak berjalan. Seperti kebiasaan mahal, orang akan lebih baik tidak mengambil bagian, para pekerja adalah orang pertama yang dipotong.

Tidak ada yang dipertimbangkan selain hanya masalah bertahan hidup. Harapannya adalah untuk yang lebih tua yang memiliki rumah yang dibayar dan mobil yang akan bertahan beberapa tahun lagi, karena inilah saatnya bekerja di Wal-Mart seharga enam dolar per jam. Perawatan medis mungkin bisa diletakkan di negara bagian dan itu adalah lubang untuk satu tahun lagi. Yang lebih muda akan beradaptasi dan mencoba bertahan, hukum spesies; tidak ada yang tidak biasa Sudah terlambat untuk mengambil sepuluh dolar per jam, bukan dua puluh; mobil tidak lagi dijual.

Kemudian lagi, seseorang bisa membalikkan satu jari di udara dan mengatakan itu salah urus. Terlalu banyak keserakahan dan terlalu banyak bonus membuat perkebunan yang berjejer di danau. Alokasi yang terlalu miring untuk kelas atas mengambil bantal untuk masa-masa sulit. Ada yang harus dipotong tapi hanya yunior, sisanya tenor, terjalin dalam perusahaan sampai kebangkrutan. Kemungkinan besar diurus, disediakan medis, dibayar dengan baik; hanya fungsi perusahaan Sekarang saatnya untuk memotong ekses dan kesenangan dan menjadi nyata, berebutan bersama dan mencari tahu apa yang salah karena mobil tidak lagi dijual.

Bukan berarti mobil tidak tajam atau berkelas, semua bersinar dan berteknologi tinggi, yang paling akhir dalam mengetahui bagaimana gadget dan perangkat, daya tariknya ada di showroom. Kendaraan dibangun untuk kekuatan dan anugerah, gaya dan substansi. Semua untuk sekilas tentang prestise dan pengakuan sekilas, tidak lebih dari sekedar simbol untuk dicapai dan dipelihara. Keuntungannya bagus dan manfaatnya bagus, cara hidup orang Amerika. Jadi orang bisa bersikap adil dan mengatakan bahwa itu adalah keserakahan dari banyak orang yang mendapatkan apa yang mereka bisa dari perusahaan untuk menjalani yang terbaik yang mereka bisa. Namun pelakunya sebenarnya adalah cara hidup orang Amerika.

Ini adalah filosofi Amerika: lebih baik, lebih besar, dan tunggu sampai tahun depan. Mobil tidak dibangun untuk bertahan tapi untuk menunjukkan. Lihatlah mobil dan rumahku. Seperti tuntutan dan harapan seorang pemuda, atau amukan anak yang menginginkan perhatian, Amerika masih belia. Realitas hidup yang panjang membutuhkan penyesuaian kembali. Selesaikan dan gali. Masa depan selalu ada untuk kepraktisan keseimbangan untuk umur panjang. Perubahan harus dilakukan untuk menjadi dewasa, masalah akal sehat dari pesona. Setelah semua itu hanya bertahan hidup dengan sedikit rahmat untuk mengatasinya. Amerika tidak bisa lagi bertindak seperti orang Amerika yang jelek; seolah-olah kita satu-satunya yang penting.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor