Home » , » 6 Langkah Menuju Aplikasi menu yang luar biasa

6 Langkah Menuju Aplikasi menu yang luar biasa


Baik. Anda tidak diterima di salah satu sekolah yang Anda ajak bertindak. Apa yang harus kamu lakukan sekarang?
Berurusan. Lupakan saja. Dan pertimbangkan apa yang akan Anda lakukan tahun depan. Jika Anda memutuskan untuk mengajukan permohonan kembali, Anda perlu menilai apa yang salah dan memutuskan untuk memperbaikinya.

1. Tentukan apa yang perlu diubah. Anda pasti perlu melakukan sesuatu yang berbeda, karena pendekatan sebelumnya tidak berhasil. Jangan menyerahkan esai yang sama.

2. Menganalisis kualifikasi Anda versus statistik rata-rata sekolah target Anda dan persyaratannya. Jika Anda mendaftar dengan statistik di bawah rata-rata di lebih dari dua sekolah dan bukan berasal dari minoritas yang kurang terwakili, Anda mengandalkan mukjizat dan tidak menerapkannya secara efektif. Anda juga perlu memperbaiki profil Anda atau mendaftar ke sekolah yang kurang kompetitif.

3. Carilah umpan balik. Beberapa program, terutama program MBA, memberikan umpan balik yang konstruktif kepada pemohon ulang. Jika sekolah Anda menyediakan layanan itu, manfaatkan itu secepatnya. Anda ingin mendengar kritik sedini mungkin sehingga Anda memiliki waktu sebanyak mungkin untuk mengatasi cacat atau kelemahan apa pun. Selanjutnya, beberapa sekolah hanya memberikan umpan balik selama jendela kecil waktu. Jadi jangan tunda.

4. Evaluasi aplikasi Anda. Apakah esai dan surat rec Anda (jika Anda memiliki akses ke mereka) menambah pengetahuan pembaca tentang Anda? Apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaikinya? Pertimbangkan untuk menggunakan layanan evaluasi aplikasi Accepted.com untuk membantu Anda dalam langkah ini. Atau cari tau tentang menulis artikel

5. Bekerja pada kelemahan. Misalnya, jika Anda mendaftar ke sekolah kedokteran dengan pengalaman klinis terbatas atau tidak, mulailah menjadi sukarelawan di klinik atau rumah sakit setempat. Jika Anda mendaftar ke sekolah bisnis dengan GMAT rendah, pelajari dan lakukan tes ulang.

6. Bersiaplah untuk menyoroti pengalaman terkini yang berharga. Saat Anda mengajukan permohonan kembali, Anda ingin menunjukkan bahwa Anda "baru dan lebih baik". Misalnya, jika Anda pra-hukum dan bekerja selama enam bulan terakhir di kantor DA, Anda akan menyoroti pengalaman, prestasi terkait, dan pelajaran yang dipetik dalam resume dan / atau esai Anda saat mengajukan permohonan kembali. Untuk panduan komprehensif tentang penyajian aplikasi ulang yang menarik, baca
Buat Sekuel yang Lebih Baik: Mengajukan Kembali Hak atas Sekolah Bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor