Home » » Self-Publish Tanpa Biaya

Self-Publish Tanpa Biaya

Self-Publish Tanpa Biaya



Self-Publish atau Penerbitan sendiri sebenarnya bisa sedikit merugikan Anda atau tidak sama sekali! Sebenarnya, jika Anda membayar untuk menerbitkan sendiri buku Anda, Anda kehilangan sumber daya yang sangat berharga untuk membuat buku Anda menjadi pemenang.

Pernah dengar tentang penempatan produk di film? Bintang itu masuk ke dapur, membuka kulkas dan mengeluarkan sekaleng coke. Konsep itu awalnya awal ketika E.T. terpikat dari tempat persembunyiannya dengan Potongan Reece. Dan itu mencapai puncaknya di film Castaway (seluruh film bisa dilihat sebagai infomersial halus untuk FedEx). Korporasi membayar uang untuk barang semacam itu. Dan Anda bisa mengerti mengapa. Ini setara dengan pengesahan produk oleh bintang atau film itu sendiri.

Bagaimana Anda bisa melakukannya dengan buku yang diterbitkan sendiri? Ini tidak sulit. Saya mengenal satu penulis yang menulis buku etiket bisnis dan menyebutkan beberapa mesin bisnis tertentu. Sebelum dia menerbitkan buku ini, dia pergi ke pabrikan, membiarkan direktur pemasaran mengetahui tentang penempatan produk dan menanyakan apakah mereka ingin mensponsori penerbitan buku ini. Coba paket cctv

Penulis lain menulis sebuah romansa yang berlangsung di sebuah negara kepulauan Karibia yang indah. Dia mengirim manuskrip itu ke direktur pariwisata dan bertanya apakah mereka ingin mensponsori penerbitan buku tersebut, atau membeli 3.000 eksemplar seharga $ 10.000. Mereka memilih nanti, tapi $ 10.000 menghemat keseluruhan siaran pers dari 6.000 eksemplar. Penulis mendapatkan 3.000 eksemplar bukunya secara gratis!

Dalam setiap kasus, penulis meminta sponsor atau pembeli hanya untuk satu syarat. Buku-buku yang diterbitkan sendiri yang mereka terima karena keterlibatan finansial mereka hanya bisa diberikan secara gratis, atau dijual dengan harga sampul penuh. Dengan begitu, penulis tidak pernah melemahkan harga.

Apakah perusahaan besar, instansi pemerintah dan entitas besar lainnya benar-benar ingin terlibat dengan buku yang diterbitkan sendiri? Hei, jika Anda melihat biaya periklanan, biaya penerbitan sendiri buku murah! $ 20.000 untuk satu halaman di majalah nasional. Dan kemudian Anda ikut serta memberi mereka alat promosi yang memiliki legitimasi dan integritas buku yang diterbitkan, dengan harga yang hampir tidak signifikan bila dibandingkan dengan total anggaran tahunan mereka.
Langkah-langkah ini akan memudahkan Anda. Pastikan buku Anda sudah lengkap, tapi dalam bentuk naskah.

Buat daftar 20 perusahaan yang bisa mendapatkan keuntungan dari topik, arahan, setting, nilai hiburan, atau informasi yang dimiliki buku Anda.
Buat satu salinan manuskrip Anda dan masukkan penempatan produk secara spesifik ke seluruh buku. Dengan penempatan produk, maksud saya produk tertentu, atau strategi spesifik yang digunakan beberapa perusahaan, atau lokasi, atau apa pun pendapat Anda menempatkan gagasan produk sebelum pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor