Home » » Kebenaran Tentang Dropshipping Di Australia

Kebenaran Tentang Dropshipping Di Australia

Jika anda mencari cara membuat cold calling sebaiknya anda baca cara membuat peluang cold calling yang efektif untuk anda yang ingin membuat cold calling semua ada disana lengkap.

Dropshipping dipromosikan sebagai salah satu cara terbaik dan termudah untuk menghasilkan uang di eBay & internet. Setidaknya itulah yang dimiliki pemilik daftar dropshippers yang tak terhitung jumlahnya di eBay & internet yang ingin Anda percayai.


Kedengarannya mudah, cukup mendaftar untuk layanan dropshipping grosir kemudian mulai mengiklankan produk mereka di lelang online atau di situs web Anda. Orang membeli produk, Anda memberi tahu pedagang grosir, membayar harga grosir & mengantongi untung, tanpa harus mengangkat satu jari.

Apakah itu benar-benar terjadi? Apakah itu benar-benar rahasia kesuksesan finansial masa depan Anda?

Konsep dropshipping pertama kali dimulai di Amerika bertahun-tahun yang lalu, karena pasar grosir yang sangat kompetitif. Pedagang grosir mengalami kesulitan menjual produk mereka dengan harga yang layak; jadi satu orang pintar datang dengan ide pengiriman drop. Pedagang grosir akan menambahkan premi kecil ke harga grosir untuk menutupi biaya penanganan ekstra barang tersebut, dan menawarkan kepada wirausahawan kesempatan menjual barang untuk mereka, tanpa harus membawa stok atau berurusan dengan pengiriman.

Begitu beberapa pedagang grosir memulai, itu memaksa pedagang besar lain untuk melakukan hal yang sama; jika tidak, mereka akan kehilangan pangsa pasar mereka, dan kemungkinan besar keluar dari bisnis. Inilah sebabnya mengapa dropshipping adalah bisnis besar di Amerika.

Ini BUKAN terjadi di Australia, karena pasar kita tidak kompetitif. Baru-baru ini saja beberapa pedagang grosir telah mulai menawarkan layanan dropshipping. Ketika Anda memikirkannya, mengapa seorang pedagang grosir ingin repot menjual hanya satu barang tertentu, serta mengepak dan mempostingnya? Tentunya mereka tidak akan kecuali mereka dipaksa, untuk menjaga bisnis mereka tetap bertahan seperti halnya banyak orang di Amerika. Pedagang grosir Australia tidak harus melakukan ini untuk tetap bertahan.

Banyak dropshippers di Australia bukanlah penjual nyata (karena pedagang besar tidak bisa repot-repot membuang waktu mereka dengan itu). Beberapa dari mereka mungkin adalah toko diskon yang menjual barang dengan harga eceran yang didiskon, sementara yang lain adalah bisnis yang benar-benar membeli dari pedagang besar, menempatkan harga besar pada harga dan menawarkan layanan mereka sebagai dropshippers grosir.

Kenyataannya mereka lebih seperti pengecer. Dengan harga yang mereka kenakan untuk produk mereka, sangat sulit bagi siapa pun untuk mencari nafkah dengan menjualnya di eBay. Harga untuk sebagian besar barang di eBay sudah pada harga eceran diskon besar-besaran, sehingga Anda akan beruntung untuk mencapai titik impas.

Situasi dengan dropshippers Asia tidak berbeda, meskipun Anda mengharapkan harganya lebih murah. Seperti pedagang besar Australia, mereka tidak perlu dropship untuk menghasilkan uang yang sangat bagus, tetapi beberapa dari mereka telah menyadari bahwa mereka dapat memperoleh harga yang sangat tinggi untuk barang dagangan mereka dengan menawarkan kepada dropship ke negara-negara barat.

Dengan biaya tenaga kerja yang jauh lebih rendah di kawasan Asia, itu bahkan menempatkan lebih banyak keuntungan ke kantong `grosir '. Baru-baru ini saya memeriksa harga beberapa barang di katalog dropshipper Asia yang terkenal, yaitu kamera digital. Kamera-kamera ini dijual karena KURANG di eBay, daripada dropshipper yang mengisi. Kamera digital Canon tersedia dari dropshipper seharga $ 469,00, tetapi hanya dijual di eBay seharga sekitar $ 430,00. Kerugian sebesar $ 39,00 (ditambah biaya eBay) bagi orang miskin yang menjualnya, tetapi 100% atau lebih untung untuk dropshipper Asia.

Di Australia, Asia, dan Inggris, satu-satunya orang yang memperoleh keuntungan dari dropshipping adalah dropshippers itu sendiri karena mereka tidak perlu menawarkan harga kompetitif yang sama untuk tetap dalam bisnis seperti halnya di AS. Karena tingginya biaya pengiriman, tidak ada gunanya mencoba menjual barang dari dropshippers AS ke pasar Australia.

Mengapa Anda ingin membayar orang lain harga yang terlalu tinggi hanya untuk satu barang, ketika sebagian besar pedagang grosir hanya memiliki pesanan minimum tidak lebih dari $ 500? Beberapa pedagang grosir bahkan tidak memiliki kuantitas pesanan minimum - Anda dapat membeli satu barang sekaligus jika Anda mau! Dengan membeli langsung dari pedagang grosir, semua keuntungan ekstra akan langsung masuk ke kantong Anda, dan bukan ke perantara.

Singkatnya, hanya ada 3 cara menghasilkan uang dari pengiriman drop:

1. Buat daftar dropshippers Anda sendiri, & jual ke pemula yang tidak curiga dan tidak tahu siapa yang tidak tahu apa pun - bukan cara yang sangat etis untuk berbisnis.

2. Buat situs web Anda sendiri, yang ditujukan untuk pasar AS, & berurusan dengan dropshippers AS. Anda juga dapat mencoba untuk menjual di situs eBay AS, menggunakan dropshippers AS, namun ini mungkin tidak membuat Anda banyak, jika ada uang, karena persaingan besar dari semua orang di Amerika melakukan hal yang sama dan memaksa harga eBay turun.

3. Mulailah bisnis Anda sendiri, beli produk dari pedagang besar Australia, dan kemudian dropshipping untuk orang lain - Anda menjadi dropshipper.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.